Jumat, 24 Februari 2012

Karier menurut zodiak


Capricorn! Tentang bintang kamu…
Capricorn adalah salah satu tipe zodiac yang stabil dan paling serius. Karakter mandiri ini memiliki beberapa kualitas murni. Biasanya mereka percaya diri, kemauan tinggi dan tenang. Pekerja keras, tidak emosional, praktikal, bertanggung jawab, dan berhati-hati terhadap orang tertentu, memiliki kemampuan yang ulet selama itu diperlukan untuk mencapai tujuan yang sudah ditentukan sebelumnya. Mereka pekerja yang dapat diharapkan bahkan menjadi ‘tulang punggung’ perusahaan di setiap profesi yang diambil.
Capricornians menjadikan diri mereka sendiri berbobot, manajer yang punya tujuan; menentukan standar yang tinggi bagi dirinya dan orang lain. Mereka berjuang untuk jujur mengkritisi diri sendiri, sangat menghormati kedisipilinan. Dengan karakternya yang keras, mereka mengutamakan dirinya diatas segala hal selama itu dapat memenuhi kebutuhan dirinya atau target yang sudah ditentukan. Pada kenyataannya ketika kemampuan praktikal dan ambisi diperlukan dari seorang pekerja untuk mensukseskan sebuah pekerjaan, Carpicronians adalah orang yang tepat. Mereka merencanakan dengan hati-hati ambisinya (yang biasanya mendatangkan kekayaan), dan mampu meraih hasil dengan usaha dan biaya yang sedikit. Karena kemampuan mengatur yang dimilikinya memungkinkan Capricornian bekerja dalam berbagai projek secara bersamaan.
Disisi lain, Capricornian memiliki kecenderungan menjadi pesimistis, melankolis dan bahkan tidak bahagia. Karakter ini dapat membuat mereka menjadi sangat individu yang tertekan. Untuk mengatasi masalah ini, Capricorn perlu menghabiskan waktu dengan bermeditasi, mengumpulkan kekuatan untuk mengontrol emosi yang ada dalam dirinya.
Gairah yang berubah bukan satu2nya alasan yang menjadikan Capricornians mendapatkan namanya (capricious – mudah berubah). Mereka bisa secara mengejutkan dan tiba-tiba berubah dan merusak kondisi tertentu dengan melakukan hal atau keputusan yang tidak terduga.
Intelegensi mereka juga sangat tinggi, berpikir dengan mantap dan dalam, secara menyeluruh melihat semua kemungkinan sebelum mengambil keputusan tertentu. Mereka memiliki ingatan yang baik, rasional, logical, memiliki konsentrasi tinggi dan dalam berdebat mampu menguasai keadaan dengan kepandaian yang dimiliki dengan menebarkan ‘jebakan’ beserta dengan alasannya.
Pekerjaan yang cocok biasanya yang berhubungan dengan perhitungan atau uang dan sangat tertarik dengan musik. Mereka dapat menjadi ekonomis, financiers, bankers, speculator, kontraktor, manager dan real estate broker. Mereka luar biasa dalam birokrasi, terutama pada saat projek yang membutuhkan perencanaan jangka panjang, kemampuan mereka dalam berdebat membuat mereka menjadi politisi yang handal. Mereka juga dapat menjadi guru, ilmuwan, engineers dan juga penghibur/entertainer sebagai karir alternative.
Sumber : Gemintang.com
Sagittarius! Tentang bintang kamu…
Sagittarians memiliki pandangan hidup yang positif, petualang dan berkemauan keras untuk mendapatkan pengalaman hidup. Mereka menikmati traveling dan penjelajahan, hal ini dikarenakan pikiran mereka yang terbuka terhadap hal-hal baru. Mereka biasanya ambisius dan optimistis, meskipun di saat sulit. Mereka sangat terhormat, jujur, setia dan baik, dengan hasrat untuk bertindak adil. Mereka memiliki keseimbangan antara kesetiaan dan mandiri.
Sagittarians itu penuh antusias, jujur dan terbuka dalam percintaan, biasanya konvensional. Merek perlu merasa bebas dan sering menemui pilihan apakah mengutamakan karir atau kehidupan keluarga atau pasangannya.
Dalam hubungan dengan orang lain, jarang mengkhianati kepercayaan yang diberikan kepadanya. Walau demikian mereka dapat marah luar biasa dan mereka tahu bagaimana harus bertindak dan dengan ekspresi yang dapat melukai orang yang dituju.
Mereka cocok sebagai guru dan filosofer dengan bakat untuk mengajar prinsip moral dan hokum. Pekerjaan yang berhubungan dengan travel dan penjelajahan juga salah satu yang cocok dengan Sagittarians. Yang lain dapat menjadi musikus, dan saat sebelum zaman automobil, mereka sangat sukses dalam berdagang kuda dan semua yang berhubungan dengan semua aktivitas yang berkaitan dengan kuda. Saat ini, kita dapat asumsikan mobil sebagai pengganti kuda, oleh karena itu mereka dapat memperoleh kesuksesan di bidang ini.
Sisi negative Sagittarians adalah mudah marah; ketidaksabaran mereka ingin masuk ke suatu projek secepatnya dan menuntut para rekan kerjanya bekerja dalam standar yang mungkin tidak sama. Di satu sisi mereka membutuhkan pengakuan. Karena dengan menyelesaikan projek besar mereka dapat mengorbankan kesehatan dan hubungan keluarga. Beberapa Sagittarians memiliki resiko menjadi playboys, menghabisklan hidupnya dalam hal-hal semu. Yang lain dapat mengembangkan moralitas, fanatisme agama.
Sumber : Gemintang.com
Scorpio! Tentang bintang kamu…
Scorpios adalah zodiac yang paling kuat karakternya. Bahkan ketika mereka terlihat mengontrol diri dan tenang masih ada energi emosional di dalamnya. Mereka seperti gunung berapi tepat dibawah laut yang tenang, dan mudah meledak kapan saja. Dalam kebiasaan sehari-hari mereka memberikan penampilan untuk menjauhi aktivitas. Mereka membutuhkan disiplin yang tinggi, karena mereka mampu mengenali kualitas yang ada dalam dirinya untuk menjadikan dirinya berbeda dengan orang lain menjadi lebih baik, atau lebih jahat.
Dalam hubungannya dengan rekan kerja, mereka dapat menjadi pemimpin dan bagi mereka yang tidak disukai dapat dengan mudah disingkirkan.Mereka terlalu penuntut, terlalu tidak memaafkan kesalahan orang lain, mungkin karena mereka tidak sadar akibat yang mungkin terjadi akibat sikapnya. Meskipun demikian, mereka dapat menjadi kawan yang baik. Scorpios sangat pencemburu. Bagian dari sisi negative Scorpio adalah kecenderungan untuk meninggalkan teman yang dirasa tidak dapat digunakan.
Mereka beruntung dibalik karakter yang temperamen memiliki imajinatif dan intuisi, dengan bakat ini, bersama dengan sikap kritis dan kapasitas analisis, dapat menjadikan Scorpions memasuki kesuksesan diatas rata-rata. Mereka memiliki kesempatan lebih besar untuk menjadi genius dibandingkan bintang lain.
Dengan bakat yang ada, mereka dapat menjadi sukses diberbagai bidang. Dengan bakat ketenangan luar biasa dan pengontrolan diri yang tinggi mereka cocok dibidang kedokteran, ilmuwan bahkan tentara. Semua profesi yang berhubungan dengan analisa, pemeriksaan , riset dapat cocok dengan mereka.
Scorpio merupakan symbol sex dan Scorpions adalah pecinta yang luar biasa.
Sumber : Gemintang.com
Libra! Tentang bintang kamu…
Libra satu-satunya bintang yang bukan makhluk hidup, yang lain biasanya termasuk manusia atau binatang. Banyak pebintang modern mengatakan Libra mewakili tingkat tertinggi dari semua musim, ketika penuaian dari semua kerja keras yang dilakukan. Librans biasanya paling beradab dibandingkan keduabelas karakter zodiak dan biasanya berpenampilan menarik. Mereka elegan, dan memiliki cita rasa tinggi, biasanya baik, lembut dan pecinta kecantikan, harmonis.
Mereka sangat kritis dan dapat mundur dan melihat suatu masalah yang tidak adil. Namun mereka tidak menoleransi argumen dari siapapun yang bertentangan dengan opini mereka, saat mereka sudah sampai disatu kesimpulan. Karakter mereka biasanya seimbang, diplomatis dan terkadang temperamen.
Librans sangat sensitif terhadap kebutuhan terhadap orang lain, memiliki kebutuhan emosianal yang tinggi dari pasangannya. Pikiran yang dimiliki Libran biasanya artistik dibandingkan kecerdasan, meskipun biasanya mereka moderat dan lebih seimbang dari sisi artistik.
Dalam relasi personal mereka menunjukan pengertian terhadap pandangan orang lain, mencoba memecahkan semua perbedaan yang ada, dan seringkali mengijinkan kesalahan ditujukan pada dirinya yang menyebabkan kerugian pada dirinya sendiri.
Karakter negatif Libran adalah mudah dipengaruhi, tidak menyukai rutinitas.
Dalam pekerjaan sering dijuluki si “Libra malas”. Librans terkadang dapat secara mengejutkan menjadi energik. Mereka dapat sukses sebagai administrators, pengarcara, dealer barang antik, bankers. Beberapa Librans memiliki bakat dalam desain fashion atau kosmetik; yang lain dapat sukses sebagai artis, penulis lagu, kritikus, penulis, interior design.
Sumber : Gemintang.com
Aquarius! Tentang bintang kamu…
Aquarians pada dasarnya merupakan karakter yang menyenangkan. Mereka dapat dipisahkan menjadi dua tipe prinsipal : satu pemalu, sensitif, lembut dan sabar; yang lainnya antusias, pamer diri, terkadang menyembunyikan karakter aslinya dalam kejenakaan.  Kedua tipe tersebut sangat kuat antara satu dan lainnya dan memiliki kepercayaan diri yang tinggi, meskipun mereka seringkali mencari kebenaran atas segala hal, mereka biasanya cukup jujur unutk mengubah opini mereka, namun jika ada bukti sedikit saja yang dapat mendukung kesalahan mereka, mereka akan tetap bertahan pada argumentasinya. Mereka memiliki visi yang luas yang membawa beberapa factor perbedaan menjadi satu, dan dapat melihat dari kedua sisi dari suatu argument tanpa sungkan mengakui pada sisi mana sebenarnya mereka berpihak. Tentu saja hal ini menyebabkan mereka sangat toleran dalam berbagai sudut pandang yang ada. Hal ini disebabkan mereka dapat melihat kebenaran dari setiap argument, meskipun mereka tidak dapat menerima argument tersebut. Mereka mematuhi ungkapan Quaker yang ada “Terbukalah pada kebenaran, dari sumber manapun,” dan mereka siap belajar dari setiap orang.
Kedua tipe yang dimiliki Aquarians sangat manusiawi, jujur, serius, terbuka, matang, terkadang tidak masuk akal dan idealistic. Mereka biasanya cepat, aktif dan cukup tegas tanpa perlu menjadi dictator, dan menunjukan setiap alasan, mengontrol diri dan terkadang, humor yang garing .
Pada umumnya mereka cukup cerdas, jelas dan logis. Kebanyakan memiliki imajinasi yang tinggi dan memiliki intuisi, hal ini yang menyebabkan Era Aquarius, yang sebentar lagi akan terjadi, dimulai dengan adanya lingkaran spiritual sebagai suatu era dalam hidup manusia yang akan memiliki kebangkitan dari sisi spiritual.
Aquarians biasanya menghargai kesempatan untuk hal-hal spiritual seperti meditasi, atau jika mereka religius, melakukan acara keagamaan. Bahkan dalam organisasi, aquarian terkenal sangat mandiri, menolak untuk mengikuti arus. Mereka tidak suka di intervensi oleh orang lain. Biasanya mereka memiliki selera yang baik dalam drama, musik dan seni, dan sangat memiliki bakat dalam kesenian, khususnya drama.
Karakternya yang menarik, kooperatif dan terbuka seperti layaknya kebanyakan Aquarian, dan juga hasrat mereka dalam memberikan bantuan bagi kemanusiaan, tidak menjadikan mereka mudah dalam menjalin persahabatan. Mereka terkadang muncul sebagai seorang yang mempermalukan orang lain. Mereka terkadang mempersulit diri sendiri  mungkin ini disebabkan penilaiannya terhadap kemanusiaan yang terlalu tinggi  dan terkadang terkenal sangat dingin. Namun begitu mereka memutuskan bahwa seseorang sangat berharga baik itu untuk persahabatan atau percintaan, mereka dapat menggunakan atraksi mental yang hipnotik dan tidak dapat ditolak bagi pasangannya dan akan menjadi kekasih atau sahabat yang baik, siap untuk mengorbankan segalanya dan percaya kepada pasangannya. Terkadang mereka dapat dikecewakan karena idealisme mereka sendiri yang tinggi. Dan jika mereka dikhianati, Aquarian akan marah sekali, bahkan jika dikecewakan mereka tidak akan memberi maaf.
Aquarian bekerja paling bagus dalam suatu kelompok, biasanya dikenal memberikan kontribusi kepemimpinan. Mereka memiliki rasa kesatuan terhadap alam dan hasratnya dalam pengetahuan dan kebenaran dapat menjadikan Aquarian seoarang ilmuwan yang dikagumi, radiography, elektronik – segala sesuatu yang berkaitan dengan industri elektronik dan teknikal. Pada sisi humanitas dan kesenaian mereka memiliki kemampuan untuk mengekspresikan dalam bentuk tulisan, seperti puisi.
Beberapa memiliki bakat sebagai penghibur dan karakter actor yang tinggi dan musikus. Beberapa kemampuan supranatural bahkan termasuk seperti kemampuan menyembuhkan.
Beberapa hal negatif yang dimiliki biasanya adalah keunikan diri, egoisme, tendensi untuk menghindari kehidupan dan masyarakat, dan beberapa tendensi lain seperti terlalu dogmatis terhadap opini yang dimiliki. Aquarian dapat menjadi ancaman ataupun keuntungan bagi kemanusiaan secara umum.
Sumber : Gemintang.com
Pisces! Tentang bintang kamu…
Pisces,Pisceans memiliki bakat alami yang lembut dan sabar. Mereka memiliki banyak kualitas kebaikan dan friendly, baik, sensitif terhadap perasaan disekelilingnya, dan merespon dengan sangat simpatik. Mereka biasanya popular dikalangannya, biasanya karena mudah bergaul. Mereka menerima orang disekelilingnya dan juga keadaan dibandingkan mencoba beradaptasi, dan mereka sabar untuk menunggu masalah selesai dibandingkan mencoba menyelesaikan masalah. Mereka biasanya lebih peduli masalah orang lain dibandingkan masalah dirinya sendiri.
Mereka terkadang lebih menggunakan emosi dibandingkan rasional. Mereka sudah dikenal sebagai sangat kreatif. Mereka tidak menyukai kedisiplinan. Hidup jam 9 sampai 5 adalah bukan untuk mereka.
Pisceans cenderung menarik dirinya dalam dunia mimpi dimana mereka dapat merasakan kepuasan. Mereka memiliki intuisi tinggi, cepat mengerti, memperhatikan dan pendengar baik, dan bisa menerima ide dan atmosfir baru. Semua faktor ini dapat dikombinasikan untuk menghasilkan karya literatur, musk atau seni yang kreatif.
Mereka tidak pernah memperhatikan diri sendiri dalam hubungan pribadinya dan memberi lebih dari apa yang temannya minta. Mereka biasanya setia dan home-loving.
Dalam dunia kerja mereka bekerja lebih baik apakah bekerja sendiri atau dalam pimpinan orang lain. Bakat mereka adalah dalam perdagangan. Mereka takut untuk mengatur lebih dari departmen kecil, khawatir akan gagal. Mereka dapat menjadi sekretaris yang baik. Banyak juga arsitek dan pengacara adalah Pisceans. Mereka juga dikatakan dapat menjadi detektif yang baik karena mereka dapat mengimajinasikan dengan baik. Dari pekerjaan teknikal mereka sangat cocok sekali. Pisceans sering bekerja lebih dari satu pekerjaan secara bersamaaan.
Sumber : Gemintang .com
Virgo! Tentang bintang kamu…
Virgo adalah satu-satunya zodiak yang diwakili oleh perempuan. Terkadang diasumsikan sebagai perempuan yang kreatif, menyenangnkan; terkadang diasumsikan sebagai perempuan yang lebih tua. pandai namun terkesan kaku. Kemudian asumsi-asumsi tersebut di konfirmasikan dengan ketepatan Virgoan, kebersihan, kesehatan dan kerapihan.
Untuk beberapa orang yang lahir dalam zodiac ini, menyembunyikan banyak emosi, karena mereka takut untuk menunjukan kepada orang lain karena mereka tidak percaya orang lain, atau mereka tidak memiliki kepercayaan diri dalam diri mereka dan penilaian-penilaian mereka.Ini dikarenakan mereka sadar akan kesalahan dalam dirinya terhadap kurangnya pergaulan. Jadi mereka menutupi diri dengan bersembunyi dengan menunjukan rasa simpati yang tinggi.
Meskipun dari luar kelihatan ceria dan modis, mereka terkadang bisa sangat sensitive, tertutup, bijaksana, dengan pengertian yang baik terhadap masalah orang lain. Mereka dapat menganalisa masalah yang kompleks menggunakan mental yang dimilikinya. Mereka memiliki mata yang luar biasa dalam melihat hal-hal detail namun biasanya hal ini malah berakibat dia tidak dapat melihat isu yang lebih besar. Dalam hal ini, meskipun mereka realistis, namun dapat memperlambat jalannya suatu projek.
Mereka sangat praktikal dalam menggunakan tangannya, teknikal yang baik dan memiliki bakat penemu. Pekerja keras dan perfeksionis, jika suatu hal berjalan tidak benar, mereka mudah putus asa. Karena kemampuannya dalam melihat masalah dari segala  sisi, mereka menjadi tidak bahagia dengan hal-hal teoris.
Dengan penjelasan di atas, biasanya mereka lebih baik sebagai pengikut dibandingkan pemimpin. Tanggung jawab merupakan momok bagi mereka dan sering tidak memiliki visi strategis yang dibutuhkan seorang pemimpin. Virgoans biasanya taktikal, dikagumi dalam memenuhi objektif terbatas. Mereka memiliki potensi dalam seni, sains dan bahasa. Khususnya bahasa mereka menggunakan dengan benar, jelas, formal dan mereka memiliki ingatan baik dalam mengingat pepatah.
Pikiran mereka seperti membutuhkan perangsang untuk memecahkan masalah praktikal dibandingkan menggunakan seperangkat rutinitas. Mereka berhati-hati dengan uang dan ketertarikan mereka dalam statistic membuat mereka menjadi akuntan yang baik. Mereka dapat menjadi suster, dokter, psikiater, guru, sekretaris, teknologis, inspector, musikus, pembicara public dan penulis.
Kekurangan mereka, seperti halnya tipe bintang lainnya milikli, adalah extrimitas atas tingkat kualitas hidup. Virgoans dapat menjadi terlalu berhati-hati, dan menghasilkan kekhawatiran yang berlebihan.
Sumber : Gemintang.com
Leo! Tentang bintang kamu…
Tipe Leo adalah paling dominan, kreatif secara spontan dan paling ekstrovert dibandingkan karakter zodiak lain. Mereka penuh dengan ambisi, berani, dominan, berkemauan keras, positif, mandiri, percaya diri seakan tidak ada keraguan dalam perkataannya, dan mereka dapat mengontrol diri. Dilahirkan sebagai pemimpin, mereka sangat efektif saat memberikan perintah, dan dapat meningkatkan kesetiaan dari bawahannya. Mereka sederhana, mereka tahu apa yang mereka inginkan dan menggunakan semua energinya, kreatifitas dan resolusi untuk mendapatkan itu, selama mereka yakin mereka akan mendapatkan. Para pengikutnya tahu dimana mereka ketika bersama Leonians. Leonians berpkiri dan bertindak lebih jauh dari yang lain lakukan; ambisi dan idealisme yang mereka miliki terkadang membuat takut pengikutnya.
Secara keseluruhan mereka bertindak untuk kebaikan, karena idealisme yang mereka miliki sangat tinggi. Mereka memiliki kecerdasan yang tinggi, filosofis, terkadang religius.
Kesalahan mereka dapat berskala besar seperti kelebihan yang dimiliki, bahkan kejelekan dari sifat negatif Leonians dapat mempengaruhi kehidupan manusia, menunjukan arogansi yang tinggi.  Jika cemburu terhadap saingannya, mereka tidak takut untuk menggunakan tipuan, dan trik menjatuhkan lawan dengan berbagai macam cara. Untungnya sangat jarang terjadi Leo tidak disiplin sehingga menyebabkan terjadinya hal-hal negatif, mereka cenderung memiliki keseimbangan karena kebijaksanaan yang dimilikinya.
Di kehidupan professional mereka bekerja dengan baik dan biasanya berada pada tingkat paling tinggi. Sebagai politikus mereka akan memiliki posisi yang kuat dalam pemerintahan. Dalam bisnis mereka mungkin menjadi pimpinan dari perusahaan, atau paling tidak menjadi direktur atau manajer.
Dalam hubungannya dengan orang lain Leo termasuk tipe yang terbuka, jujur, dan setia.
Sumber : Gemintang.com
Cancer! Tentang bintang kamu…
Karakter Cancerian mulai dari gugup, pemalu, membosankan sampai mereka yang paling brilian, dan Cancerians terkenal dapat ditemukan hampir di seluruh tempat. Secara fundamental, Cancerian termasuk konservatif dan mencintai rumah/keluarga, sangat menghargai asalnya dimana Cancerian pria dapat merasa aman di tempat asalnya untuk melepaskan stress. Sangat mengidamkan memiliki keluarga besar. Layaknya seekor kepiting, Cancerian menyukai rumahnya yang mungkin kelihatan gelap, misterius namun bagi dirinya itu adalah tempat yang paling nyaman, tempat berkumpulnya keluarga lebih penting daripada digunakan sebagai tempat menyenangkan hati pengunjung/tamu.
Bukan berarti Cancerian tidak menyukai kehidupan social, namun bagi mereka ada waktu untuk bersosialisasi dan ada waktu untuk menyendiri, seperti layaknya kontradiksi yang ada di alam sesungguhnya. Dari luar mereka dapat terlihat sangat menakutkan, tenang, tanpa kompromi, energik, tajam, intuitif dan bijaksana, terkadang mampu memberikan inspirasi. Mereka mampu mengenali situasi orang lain karena kemauan mereka berimajinasi. Bahkan sering terlalu imajinatif dan terpaku pada fantasi, menyebabkan seringnya mereka mencoba menyamakan kehidupan romantis yang ada di drama. Mereka menghargai seni dan literature, dan terutama drama. Mereka dapat dianggap sebagai seorang yang memiliki bakat literature, artistic atau berpidato. Pendengaran yang tajam dan ekspresi yang kuat terkadang dapat membuat mereka berhasil di panggung, walaupun tendensi mereka untuk terlalu emosional menyebabkan mereka berlebihan. Menariknya – karena mereka menunjukan impresi yang membumi – mereka terkadang lebih terbuka dengan hal-hal ajaib. Pekerjaan yang cocok, dan dimana mereka dapat melakukan dengan baik, adalah sebagai pemimpin dalam organisasi pemuda.
Dalam hubungan personal mereka memiliki mental gabungan dari ketegaran dan kelembutan, sering emosional dan romantis terhadap fantasi mereka sendiri; namun dalam kehidupan nyata, percintaan mereka tidak terlalu sentimental namun biasanya setia. Bahkan jika mereka selingkuh sekalipun, kesetiaan awal mereka tetap kepada pasangan dan keluarga, dimana mereka menganggap itu sebagai pelindung. Cancerian pria atau wanita sangat menghargai cinta, memberi banyak dan satu pelajaran penting yang harus mereka pelajari adalah mengenai bagaimana menghargai pemberian orang lain. Mereka mudah sekali dipengaruhi oleh mereka yang dicintai dan kagumi, dan terlena dengan emosi mereka sendiri. Mereka juga teman yang setia, sisi negatifnya adalah dapat menjadi patriotis sempit seperti â€Å“tak peduli pendapat saya salah atau benar
Cancerian memiliki ingatan yang baik, terutama untuk kejadian-kejadian yang secara emosional berkesan bagi dia akan terekam secara detail dalam waktu lama. Mereka sangat dipengaruhi ingatan pada saat kecil dan kejadian-kejadian di masa lalu dan juga imajinasi di masa depan. Cancerian memiliki beberapa kelemahan, diantaranya adalah kurang rapih, kurang jujur, moody, sering menyalahkan diri sendiri, mudah jatuh hati.  Mereka dapat menjadi kasar dan sulit, karena biasanya mereka ambisius. Sebagai hasilnya mereka sering mengubah opini dan kesetiaan mereka, pekerjaan mereka dan kurang stabilitas.
Kemampuan yang dimiliki Cancerians dapat mendukungnya dalam berbagai jenis pekerjaan. Karena mereka tertarik pada pemikiran orang lain dan mampu menilai hal apa yang bagus untuk dinasehati, mereka dapat menjadi jurnalis yang baik, penulis atau politisi. Mereka juga dapat melayani beberapa pekerjaan yang berhubungan dengan orang lain, sebagai contoh pelayanan kesehatan dan kesejahteraan – kecintaan mereka terhadap kenyamanan dan hidup yang baik menjadikan Cancerian penjaga rumah yang baik. Mereka terkadang memiliki kelemahan dalam berdagang atau bisnis dan lebih sering berhasil dalam bidang lain seperti managerial, ini dikarenakan mereka pengatur yang baik. Pekerjaan lain yang biasanya cocok untuk Cancerian adalah real estate broker, perkebunan dan perikanan.
Secara fisik tinggi mereka biasanya di bawah rata-rata, dengan badan yang agak gemuk dan kaki lebih pendek jika dibandingkan dengan lainnya. Rambut mereka biasanya berwarna coklat, berwajah bulat, kulit mereka lembut, dan bermata kecil.
Sumber : Gemintang.com
Gemini! Tentang bintang kamu…
Gemini, tanda dari si Kembar, memiliki dua karakter, kompleks dan kontradiktif. Di satu sisi mereka memiliki fleksibilitas, disisi lain mudah dipengaruhi. Bintang ini dihubungkan dengan Merkurius, planet yang melambangkan semangat muda, dan tentunya ini mewakili kebanggaan dan kesalahan yang sering dijumpai pada anak muda. Ketika mereka baik, mereka sangat atraktif; ketika mereka buruk mereka akan jauh lebih buruk. Seperti anak-anak mereka sangat ‘hidup’, dan bahagia, jika kondisi sesuai dengan mereka. Mereka mengambil aktifitas baru dengan antusias namun tidak konsisten, secara pasti mencari hal-hal baru. Bagi mereka hidup adalah permainan yang harus penuh dengan hiburan. Hal ini membuat Gemini sulit dalam pengambilan keputusan dan bertindak tegas.
Kemampuan mereka adalah menjadi sangat atraktif dan banyak yang menyukai mereka. Mereka terkenal sangat menyayangi, sopan, baik, murah hati dan memperhatikan mereka yang kesusahan  dengan berdiam diri malah akan menyebabkan karakteristik Gemini merasa tidak nyaman dalam hidupnya. Mereka biasanya dengan cepat belajar menggunakan sifat atraktifnya untuk memenuhi kebutuhannya. Dalam moment terbaik yang mereka hadapi mereka mungkin akan berjuang untuk jujur dan terbuka, tapi tetap kepentingan diri sendiri paling diutamakan. Namun jika kondisi tidak mendukung mereka, mereka akan bertindak seperti anak kecil. Seperti halnya anak kecil, mereka menuntut perhatian, pengakuan dan menghabiskan banyakan waktu, energi dan uang jika tidak mendapatkan apa yang mereka mau.  Mereka dapat menjadi tidak yakin terhadap diri sendiri, merasa khawatir dan sulit. Di sisi lain karakter mereka dapat membuat mereka menjadi dapat beradaptasi, menyesuaikan diri mereka untuk mengontrol dunia disekeliling mereka.
Kebanyakan Gemini memiliki kemauan keras, intusisi, dan terkadang kecerdasan yang tinggi. Mental dan energi yang mereka miliki merupakan modal untuk mendapatkan ilmu sejak muda, meskipun mereka tidak menyukai proses belajar. Kecerdasan yang mereka miliki biasanya kemampuan analisa yang kuat dan terkadang memberikan mereka kemampuan luar biasa untuk melihat dua sisi dari suatu keputusan yang sulit untuk diambil.
Kehidupan cinta Gemini biasanya kurang mulus, bukan karena disengaja namun karena ketidakkonsistenan yang memang dimiliki secara alami oleh emosi Gemini. Ada satu sisi Geminians yang dapat terlibat begitu dalam secara emosional, dan yang lain menolak, berdiri dibelakang situasi romantis, menertawakan dan menolak situasi tersebut. Mereka menyukai intrik, kegembiraan pada saat proses pengejaran, namun ketika pasangan sudah didapatkan, mereka hilang minat dan mencari korban lain yang bisa dikejar.
Geminians dapat sukses dengan berbagai macam jalan meskipun karakter yang dimilikinya memiliki kecenderungan tidak dapat diandalkan. Mereka sering memiliki kemampuan memanipulasi bahasa, dalam pidato dan tulisan, dan mungkin : debator, diplomat, pengkhotbah, guru, penulis, jurnalis atau pengacara. Karena mereka biasanya tenang, logical, rasional dan analitikal dapat membuat mereka menjadi peneliti yang baik khususnya dibidang farmasai dan astronomi.
Sumber : Gemintang.com
Taurus! Tentang bintang kamu…
Karakteristik Taurean’s adalah solid, praktikal, kemauan yang keras – tidak akan ada yang mengendalikan dia, namun mereka mau dan setia mengikuti pemimpin yang mereka percaya. Mereka stabil, seimbang, baik, dan penjaga kedamaian. Karena dia memiliki selera yang baik terhadap materi, mereka melakukan apapun untuk mendapatkan apa yang dia ingini.
Secara mental, mereka lebih terkenal praktikal dibandingkan intelektual. Karakter mereka biasanya tergantung, hati-hati, tegas dan tidak tergoyahkan dalam menghadapi kesulitan.
Mereka teman yang dapat dipercaya dan baik dengan kapasitas mempengaruhi yang baik, namun jarang sekali membuat hubungan pertemanan diluar status sosialnya. Pada umumnya, mereka adalah baik, jarang marah, rendah hati dan sulit sekali marah, menghindari perseturuan. Namun jika diprovokasi, mereka dapat meledak menjadi marah luar biasa dan tidak terkecuali menghasilkan kekerasan.
Meskipun penampilannya tidak sesuai dengan karakteristiknya, mereka memiliki citra rasa yang kuat, menikmati seni, karena merekea memiliki bakat, kecantikan dan musik.
Dalam pekerjaan, Taureans adalah industrialis dan termasuk orang yang tidak takut mengerjakan hal-hal yang mengotorkan tangannya. Mereka dapat dipercaya, praktikal, methodical dan ambisius. Mereka dalam posisi yang bagus jika berhubungan dengan kepercayaan dan tanggung jawab. Mereka kreatif dan pembangun usaha yang baik dimana produktivitas yang dihasilkan adalah hasil dirinya dan bukan orang lain. Mereka berkembang dalam banyak profesi: banking, arsitektur, bangunan, hampir setiap bidang birokratis, pertanian, pengobatan, kimia. Taureans termasuk manager yang baik, beberapa Taurean cukup berbakat dalam bernyanyi sampai menjadi bintang opera.
Dalam hubungan keluarga mereka sangat dipercaya, mencintai pasangan, orang tua yang baik, menuntut terlalu banyak baik itu ke pasangan sampai ke anak-anaknya. Mereka dapat terlalu posesif dan terkadang melakukan hal-hal untuk menghindari pertikaian di dalam keluarga.
Tidak ada zodiac lain yang lebih dekat dengan bumi selain Taurus. Objektif utama dalam hidup Taurean adalah menjaga stabilitas. Taurean perlu mencari nilai yang tertinggi, terdalam dan terbenar dalam hidupnya. Jika mereka mengetahui apa sebenarnya yang nilai yang paling berharga, mereka tidak akan tergantung dengan orang lain. Indikasi terbaik dari seorang Taurean adalah kecantikan, yang tidak dapat dimiliki, hanya di kagumi.
Sumber : Gemintang.com
Aries! Tentang bintang kamu…
Aries
21 Maret adalah awal dari tahun zodiac baru dan Aries, bintang pertama, oleh karena itu merupakan awal yang baru. Si biri-biri muda adalah petualang, ambisius, impulsive, antusias dan penuh dengan energi. Arian adalah pelopor baik dari pemikiran maupun aksi, sangat terbuka untuk ide baru dan pecinta kebebasan. Mereka menyambut tantangan dan tidak akan lari dari tujuan mereka kecuali karena ketidaksabaran sendiri, yang akan muncul jika mereka tidak mendapatkan hasil dalam waktu singkat.
Aries adalah pemimpin pemberani bagi mereka yang dipimpin, sebagai orang yang bertanggung jawab, sangat jarang mereka akan menggunakan bawahan mereka untuk mendapatkan kepentingan sendiri, namun terkadang hal tersebut memang terjadi. Mereka tidak dapat menjadi pengikut yang baik karena mereka terlalu “mengambil bagian”. Mereka mungkin tidak mau mematuhi aturan jika mereka melihat tidak ada alasan atau tidak setuju. Mereka lebih peduli dengan diri sendiri, baik secara positif atau negative dan peduli dengan keuntungan diri sendiri dan kepuasan fisik. Energi yang dimilikinya membuat mereka sangat agresif, penuh dengan argument, keras kepala, mudah tersinggung dan protes jika merasa dirinya kurang diuntungkan.
Sebagai bintang pertama di zodiac, kamu, sebagai Arian biasanya “memulai sesuatu dan memimpin jalan “. Bintang dalam zodiac ini memberi kamu kebebasan dalam berekspresi. Kamu dapat melakukan hal ini dalam tugas-tugas kepemimpinan, atau dengan cara memaksa mereka melihat dengan cara baru. Efek negative yang dimiliki bintang ini adalah kamu sering tanpa disadari membuat orang lain susah menjalin relasi dengan kamu.
Dalam hubungan personal Arians sangat terbuka, langsung dan apa adanya, dan teman yang baik dan antusias. Namun demikian, sangat disarankan untuk hati hati terhadap semangat pelopor yang kamu miliki dan jangan sia-siakan itu. Karena dengan demikian kamu bukan hanya menikmati hidup kamu, namun juga mencegah dipermainkan oleh orang lain. Dengan berbagai cara kamu perlu menhindari emosi negative seperti kemarahan, penyesalan dan mengasihani diri sendiri, karena hal tersebut akan menghalangi karakter kamu yang sesungguhnya.
Secara mental Arians adalah intelektual, namun dalam situasi yang jarang dapat menjadi ekstrimis dalam agama dan politik. Sebagai Arian, kamu menyukai tantangan yang akan membuat kamu bertindak. Tantangan tersebut dapat berupa rasa frustasi; atau dalam level tertentu, kamu punya arah yang jelas dan tahu apa dan untuk siapa kamu berjuang. Jika arah kamu tidak jelas, maka tanyakan diri sendiri dan dengarkan isi hatimu. Kamu akan dapat jawabannya. Arian tanpa arah tujuan, atau alasan untuk berjuang, akan bertentangan dengan sifat alamiah dan membuat diri kamu seperti domba daripada biri-biri! Arian, jika kamu merasa ketakutan dalam hatimu, maka cari sejarah tentang hal-hal negative dalam dirimu, seperti kekerasan dari orang lain. Hal ini dapat membuat kamu lebih jauh bertindak sebagai pemimpin dan pemenang.
Kamu dapat menjadi pemanjat atau atlit yang baik, dokter, petualang, tentara, pelaut, dan pemimpin, meskipun menjadi bawahan yang buruk dalam industri atau politik.
Sumber : Gemintang.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar