Sabtu, 07 Juli 2012

20 Tokoh Anime Keren Berambut Putih



1. Hatakae Kakashi (Naruto)


Kakashi Hatake (はたけカカシ Hatake Kakashi) adalah salah satu tokoh fiktif dalam manga dan anime Naruto. Diceritakan, Kakashi adalah guru dari Naruto, Sasuke, dan Sakura. Dia juga dikenal sebagai "Kakashi si ninja peniru", dan konon jumlah jurus yang sudah ia tiru mencapai seribu jurus. Nama Kakashi berarti orang-orangan sawah.



2. Kaguya Kimimaro (Naruto)



Kimimaro, Shinobi yang bertulang banyak, Ninja yang harusnya menjadi wadah bagi orochimaru, tapi sekarang dia telah bangkit melalui Edo Tensei Kabuto, kalian tentunya masih ingatkan kemampuannya, walaupun bersama dengan penyakitnya, dia bukanlah lawan yang dipandang remeh oleh GAARA (calon kazekage ketika itu)



3. Hitsugaya Toushiro (Bleach)



Toushirou memiliki sifat dewasa dan serius, yang sangat kontras dengan sifat wakil kaptennya sendiri, Rangiku Matsumoto, yang berjiwa lebih bebas. Namun kadang-kadang dia dapat berwatak cuek dan pemarah. Meskipun kepribadian mereka berdua jauh berbeda, hubungan antara Hitsugaya dan Rangiku begitu akrab. Toushirou sangat mudah jengkel ketika dipermainkan oleh orang lain dan tidak suka menarik perhatian yang tak diperlukan, seperti yang ia tunjukkan saat dia memimpin tim Shinigami menuju sekolah Ichigo Kurosaki.



4. Inuyasha (Inuyasha)



Inuyasha (犬夜叉) ialah tokoh utama dalam cerita ini, seorang han'yōu (setengan siluman) berasal dari ibu manusia dan ayah seorang Siluman. Dengan asal mula dari siluman anjing, Inuyasha memiliki pedang hebat yang diwariskan oleh ayahnya yang bernama Tetsusaiga / Tessaiga. Mencari Shikon No Tama (Permata Empat Jiwa) karena ingin menjadi siluman sejati. Mencintai Kikyo. Tapi seiring berjalanya waktu dia juga mulai mencintai Kagome yang merupakan reinkarnasi dari Kikyo. Inuyasha menyadari bahwa Kagome tidaklah sama dengan Kikyo.



5. Seshomaru (Inuyasha)



Sesshomaru (殺生丸) adalah abang Inuyasha yang mewarisi pedang pedang milik ayahnya yang bernama Tenseiga, berupaya mengambil Tessaiga dari Inuyasha, dan membunuhnya. Sifatnya irit bicara, dingin, dan menganggap rendah manusia, atau hanyou- termasuk Inuyasha& teman- temannya. Tapi, perlahan- lahan ia jadi berubah.sekarang ia mengakui keberadaan tenseiga pedang penyembuh dengan jurus baru, Meido Zangetsuha. Pada akhirnya, Sesshoumaru memperoleh pedang dari dirinya densiri, Bakusaiga.



6. Sephiroth (FF Advent Children)



Sephiroth merupakan anak kandung dari Professor Hojo dan Lucretia(Beberapa Fans percaya bahwa Sephiroth adalah anak dari Vincent Valentine-Bekas Turks yang terpana pada Lucrecia). Pada saat lahir, dia sudah memiliki kekuatan supranatural yang membuatnya berbeda dengan anak-anak lain. Hal ini disebabkan karena sel Jenova yang diinjeksikan ke dalam tubuh Lucretia saat dia mengandung Sephiroth oleh Professor Hojo. Namun setelah Sephiroth lahir, Hojo membawa kabur anaknya itu dan meninggalkan Lucretia begitu saja. Sephiroth hanya mengetahui bahwa nama ibunya adalah Jenova


7. Kabuto (Naruto)



Kabuto dulu adalah ninja dari konohagakure ( desa konoha). kabuto berkhianat kepada konoha dan menjadi budak orochimaru. Kabuto adalah seorang ninja yang bekerja sebagai mata-mata. Dari kecil dia tidak tahu siapa orang tuanya dan sudah menjadi mata-mata bagi Sasori. Dia lalu ditarik oleh Orochimaru, yang sebenarnya target mata-matanya menjadi anak buahnya. Kabuto yang dipungut oleh ninja medis di Konoha, menjadi mata-mata Orochimaru. Dia sangat berbakat dalam ilmu medis. Dia bisa melumpuhkan otot musuhnya bila tersentuh. Setelah Orochimaru meninggal, dia mengintegrasikan tubuhnya dengannya.



8. Ukitake Juushirou (Bleach)



Dia adalah Kapten Divisi 13 dalam
Gotei 13. Wakil kaptennya adalah Rukia Kuchiki.Saat masih muda rambuta putihnya sangat pendek seiring umurnya berjalan,rambutnya juga dibiarkan panjang terurai.Seorang pria berambut putih panjang yang terlihat sakit. Di manga Bleach volume 18, terungkap bahwa penderitaannya disebabkan karena penyakit Tuberkulosis dan rambutnya berubah menjadi putih dalam 3 hari setelah penyakitnya. Dia suka makan yang banyak meskipun tubuhnya lemah, sebuah gejala penyakit klasik TBC. Makan kesukaan Juushirou adalah Umeboshi-Chazuke. Dia tidak mempunyai makanan yang tidak disukai


9. Gintoki (Gintama)



Gintoki Sakata (坂 田 银 时 Sakata Gintoki) Adalah samurai yang hidup dalam era ketika samurai tidak lagi dibutuhkan.

Dia memiliki rambut keriting alami dan gigi manis.
Dia sering menyalahkan jenis model rambut nya menjadi sumber dari beberapa kemalanganya.
Gintoki hidup dengan Kagura dan Shinpachi, mengambil serabutan untuk membuat dunia tempat yang lebih baik dan untuk membayar sewa mereka.
Dalam perang Joi, ia dikenal sebagai "Setan Putih" (白 夜叉 Shiroyasha?) karena rambut perak dan jas putih yang dikenakannya dalam pertempuran, yang dikombinasikan dengan kemampuan yang mengesankan sebagai seorang pemain pedang, membuatnya terkenal di kalangan rekan-rekannya dan memukul ketakutan menjadi Amanto


10. Near (Death Note)



Roger segera bertindak dengan menginformasikan ini kepada dua kandidat penerus L, Mello dan Near. Kedua remaja tersebut memiliki sifat yang sangat bertolak belakang, Mello bertemperamen tinggi, spontan, dan terobsesi menjadi nomor satu. Sementara Near hampir tidak menunjukkan emosi, dan sangat observatif, dan cenderung pasif.

Mello yang mendengar berita ini segera naik darah, sementara Near hanya dengan tenang mengatakan bahwa apabila seseorang tidak bisa memenangkan permainan yang dimainkannya, ia hanya pecundang (dimaksudkan untuk L). Mello kemudian bertanya kepada Roger, siapa yang dipilih L sebagai penerusnya, yang dijawab ‘tak ada’, agar mereka bekerja sama sebagai penerus L. Near setuju, namun Mello, yang selalu terobsesi menjadi nomor satu, yang tak pernah diperolehnya karena keberadaan Near, menolaknya dan berkata bahwa Near lebih pantas menjadi penerus L.


11. Bakura (Yugi Oh)



Salah satu karakter serial Anime Yu Gi-Oh
Diperkenalkan sebagai siswa pertukaran baru pada awal seri, Bakura berteman dengan Yugi Mutou dan teman-temannya. Namun, Bakura memiliki Cincin Milenium, artefak Mesir kuno yang, tanpa sepengetahuan Bakura sendiri, memiliki sebuah roh jahat yang memiliki alur cerita untuk mencuri Yugi Millenium Puzzle. Ia adalah antagonis sekunder di musim awal, tapi antagonis utama dari busur Dunia Memori. Sepanjang seri jiwa dari manusia Bakura hampir seluruhnya ditekan dan ia secara terus-menerus dikendalikan oleh roh, kecuali di saat-saat langka di mana ia dipisahkan dari Cincin atau mampu mengalahkan semangat. yami bakura, the dark duelist


12. Yue (Cardcaptor Sakura)



Yue
(, Cina pinyin: Yue) adalah salah satu dari dua Penjaga Kartu Clow, bersama dengan Cerberus. Namanya, yang ditulis dalam katakana daripada Hiragana adalah kata Cina Mandarin untuk "bulan". Dimana Cerebus adalah pemilih dari Master Card Clow baru, Yue adalah hakim yang diperbolehkan untuk menguji kelayakan calon mereka. Dia menghabiskan sebagian besar seri dalam bentuk sementaranya, Yukito Tsukishiro, yang awalnya tidak memiliki memori atau pengetahuan diri yang lain. Tidak seperti Cerberus, kekuatan Yue yang sangat bergantung pada kekuatan tuannya.namanya berarti bulan dalam bahasa china


13. Enichi Yukishiro (Rouruni Kenshin)


Rival kenshin himura Lahir pada Mei 1855, Enishi adalah adik bohongan dari istri Kenshin, Tomoe. Ibu Enishi meninggal saat melahirkan dia, yang meninggalkan Tomoe sebagai peran keibuan dalam hidupnya. Dia sangat mencintai kakaknya, dan hancur ketika dia sengaja meninggal di tangan Kenshin itu. Karena itu, Enishi membenci Kenshin dengan gairah hampir tidak manusiawi sejak kematian Tomoe, meskipun ia memang menyimpan dendam besar baginya bahkan sebelum itu. Di matanya,Tomoe dibunuh Kenshin  dengan sengaja, bukan pada kecelakaan. Karena kemarahannya dan rasa sakit emosional ekstrim, rambutnya memutih dan matanya pirus. Setelah akhir Bakumatsu, Enishi meninggalkan Jepang dan pindah  ke Shanghai, Cina.


14. Uesugi Kenshin (Sengoku Basara)



Uesugi Kenshin menggunakan beberapa nama sepanjang hidupnya. Nama aslinya adalah Nagao Kagetora. Nama resmi sewaktu masih menggunakan nama keluarga Nagao adalah Taira no Kagetora, dan nama resmi yang dipakai sewaktu menggunakan nama keluarga Uesugi adalah Fujiwara no Masatora, sedangkan Fujiwara no Terutora adalah nama resmi yang dipakai sebelum menggunakan nama Uesugi Kenshin.



15. Smoker (One Piece)



Komodor Smoker
, atau dahulu dikenal sebagai Kapten Smoker sebelum memperoleh promosi pangkat adalah Komodor dari markas angkatan laut di *Loguetown, dia mengambil banyak peran di cerita ini. Smoker, sesuai namanya, adalah perokok berat, dan menghisap 2 cerutu sekaligus di mulutnya, dia juga memiliki imej sebagai orang yang menyeramkan. Smoker dijuluki sebagai Sang Pemburu Putih, karena kekuatan buah iblisnya , Moku Moku (moku=kabut) yang membuat tubuhnya berubah menjadi asap. Smoker memiliki rasa keadilan kuat dalam tubuhnya, dan melawan semua doktrin Angkatan Laut yang mengajarkan Keadilan Absolut. Sejak kegagalannya menangkap Kelompok Bajak Laut Topi Jerami di Loguetown, dia bersumpah akan terus mengejar kelompok ini. Smoker selalu didampingi oleh Sersan Mayor Tashigi (sekarang Letnan).


16. Silver Rayleigh (One Piece)



Di masa mudanya dengan Gol D. Roger, Rayleigh memerintahkan kru Roger sebagai Pendamping Pertama. Dia akan melakukan beberapa tugas, sementara mengawasi kru. Di antara tugas-tugas adalah mendisiplinkan Buggy magang muda dan Shanks selama terus-menerus berdebat tentang hal-hal tidak berguna mereka, seperti yang dari dua daerah kutub adalah dingin satu.

Setelah Gol D. Roger 's kru dibubarkan, Rayleigh menjadi montir lapisan di Sabaody. Dia mengkhususkan diri dalam kapal pelapisan dengan Yarukiman Resin, sebuah proses yang memungkinkan kapal untuk perjalanan ke Pulau Fishmen.


17.Jiraiya (Naruto)



Si Petapa Genit Jiraiya,walaupun sudah paruh baya tapi kekuatannya tak tertandingi.Sejak masih muda Jiraiya pernah melatih seorang murid yang bernama Yahiko ( Hokage ke 4) dan menurunkan jurus Rasengan pada anak yahiko yaitu naruto dan menjadi muridnya saat dia tua.Dia dijuluki Legenda 3 Sannin dari konohagakure,walaupun pake baju warna hijau disertai rompi warna merah, Jiraiya adalah salah satu tokoh anime berambut putih terkeren menurutku walaupun sudah tua tapi saat muda dia juga tampan he..he..he



18.Haru (Rave)



Haru
adalah seorang anak remaja yang tumbuh di sebuah pulau kecil bernama Galage Island. Ayahnya meninggalkannya dengan ibu dan saudara perempuannya untuk mencari Rave ketika ia masih muda. Setelah beberapa saat, ibunya meninggal dan dia ditinggalkan sendirian dengan kakaknya. Kemudian, setelah beberapa tahun beberapa lama, ia menangkap ikan Plue pembawa Rave keluar dari laut, dan segera bertemu Sheba (atau Siwa atau Siwa), Master Rave.emang karakter berambut putih yang cute


19.Killua (Hunter X Hunter)



Killua merupakan anak ketiga dari keluarga zoldyieck, keluarga pembunuh bayaran yang tinggal di gunung Kukuru. Oleh keluarganya, Killua dikatakan sebagai calon pembunuh bayaran terbaik yang pernah ada di keluarga Zoldyieck dan akan menjadi penerus keluarga zoldyieck. Sejak kecil, oleh kakaknya ia sudah dilatih menjadi pembunuh bayaran dengan latihan yang tidak biasa, yaitu latihan kekebalan terhadap racun, listrik dan rasa sakit. Selain itu, di usianya yang ke-6, ia sudah mampu mencapai lantai ke-200 di menara Celestial walaupun membutuhkan waktu 2 tahun.



20.VayneVaurelius (Mana Khemia)



Vayne adalah tokoh utama dalam anime mana Khemia. Ia tinggal bersama Sulpher, di pedalaman hutan. Ayahnya adalah seorang Alchemy yang terkenal yang bernama Theofratus Aurelius. Karakter yang satu ini pemalu dan terlihat memiliki kepribadian yang lemah. Karena itu ia selalu mendapatkan masalah karena teman-temannya (terutama teman-teman perempuannya di Workshop). Diceritakan bahwa Vayne bukanlah manusia melainkan Mana yang bisa mengabulkan semua permintaan

2 komentar: