Rabu, 04 Juli 2012

15 Tokoh Perokok di Anime


Sanji (One Piece)

Sanji adalah seorang koki bajak laut Ia adalah tipe pria yang sangat tergila-gila pada wanita, Penampilannya cukup tampan dengan rambut pirangnya yang lurus dan pendek serta alis lucunya yang berbentuk melingkar, tetapi tidak cocok dengan sikapnya yang maniak akan seorang wanita. Tapi dibalik sikapnya itu dia sangat menghormati wanita. gaya pakaian nya selalu rapi dan suka merokok.Ia menjadi anggota kelima yang secara resmi bergabung menjadi anggota bajak laut topi jerami. Sanji merupakan petarung yang sangat mengandalkan kakinya


Asuma Sarutobi (Naruto)

Asuma Sarutobi adalah pemimpin sekaligus guru pembimbing tim 10, mengetuai Shikamaru nara , Choji  Akimichi, dan Ino Yamanaka Ia selalu menghisap rokok dan biasa menghisap dua bungkus rokok setiap harinya, meskipun kadang-kadang ia menghentikan kebiasaan itu jika sesuatu sedang terjadi atau jika ada suatu hal yang mengganggu pikirannya.  Asuma adalah anak dari Hiruzen Sarutobi sekaligus paman dari Konohamaru. Asuma menggunakan trench knives untuk bertarung, yang ia perkuat dengan cakranya sehingga senjata tersebut menjadi lebih mematikan dari senjata biasa


Capt.Smoker (One Piece)

Kapten Smoker sebelum memperoleh promosi pangkat adalah Komodor dari markas angkatan laut di *Loguetown, dia mengambil banyak peran di cerita ini. Smoker, sesuai namanya, adalah perokok berat, dan menghisap 2 cerutu sekaligus di mulutnya, dia juga memiliki imej sebagai orang yang menyeramkan. Smoker dijuluki sebagai Sang Pemburu Putih, karena kekuatan buah iblisnya , Moku Moku (moku=kabut) yang membuat tubuhnya berubah menjadi asap. Smoker memiliki rasa keadilan kuat dalam tubuhnya, dan melawan semua doktrin Angkatan Laut yang mengajarkan Keadilan Absolut. Sejak kegagalannya menangkap Kelompok Bajak Laut Topi Jerami di Loguetown, dia bersumpah akan terus mengejar kelompok ini. Smoker selalu didampingi oleh Sersan Mayor Tashigi (sekarang Letnan).


Genjo Sanzo (Saiyuki )

Genjo Sanzo adalah seorang Biksu yang tidak lazim dan tidak sopan yang suka minuman, merokok, dan berjudi. Dia egois, angkuh, dan tidak sepenuhnya waras, tapi dia adalah Pria tampan dengan kekuatan penhukuman yang tenang dan berkarisma.
Genjo mencari Kitab Saiten, yang dicuri saat tuannya tewas. Senjatanya adalah pistol pengusir, Kitab Maten, dan kipas kertas untuk memukul rekan-rekannya.


Saito Hajime (Ruroni Kenshin)

Saitou adalah anggota Shinsengumi dingin. Dia mengambil pekerjaan sebagai polisi setelah Revolusi, selama itu ia berperang melawan Battousai. Ia sangat membenci kejahatan, tak jarang sesekali penampilannya ia selalu merokok untuk menghilangkan kejenuhannya.
Dia dikenal sebagai Mibu Wolf (yang Shinsen-Gumi disebut Serigala dari Miburo dalam revolusi). Dia hampir setingkat yang sama sebagai komandan di Shinsengumi.


Sha Gojyo (Saiyuki)

Sha Gojyo adalah setengah manusia dan setengah iblis, sehingga ia tidak perlu pembatas kekuatan. Senjatanya adalah Jakujou (dengan pisau bulan sabit melekat dengan rantai). Gojyo adalah pecinta wanita, tetapi sangat pemilih tentang wanita . Dia adalah teman baik Hakkai, merokok seperti cerobong asap, dan berjudi (dia menang setiap saat, kecuali terhadap Cho Hakkai). Ini mungkin tidak tampak seperti itu, tapi dia adalah tipe kakak. Dia juga selalu berbicara dengan Goku


Nicolas D.Wolfwood (Trigun)




Nicholas adalah seorang pendeta yang biasanya membantu menjalankan gereja yang berfungsi sebagai panti asuhan. Dia serius tentang komitmennya untuk menyelamatkan jiwa-jiwa tak berdosa, terutama anak-anak.Juga dikenal sebagai Punisher Nicholas, adalah karakter utama di kedua anime Trigun, dan manga Trigun yang dibuat oleh Yasuhiro Nightow. Sepanjang manga dan anime, ia berfungsi sebagai sebuah deuteragonist. Dia  memegang pistol berbentuk salib besar bernama Punisher, yang ia dapat dari mantan koleganya.


Paulie (One Piece)
Paulie
Paulie adalah salah satu dari lima mandor Dock satu Water 7 yang mengkhususkan diri dalam tali-temali, knot, dan tiang-tiang, Paulie jarang terlihat tanpa cerutu di mulutnya atau jaket bermotiv api. Dengan banyak cerutu yang diikat di bajunya agar mudah diambil saat merokok, dan gambar besar "1" dicetak di punggungnya, kemungkinan besar mengacu pada Dock 1.


Eikichi Onizuka (GTO)

Eikichi Onizuka, 22 tahun, adalah mantan pemimpin geng bermotor yang tidak tahu apa yang dilakukan dalam hidupnya. Dia bertemu seorang gadis yang mengobarkan keinginannya untuk menjadi seorang guru.
Onizuka berhasil menjadi guru di kemudian hari, namun Onizuka tidaklah sama dengan guru-guru yang sudah ada. Wataknya keras karena dia pernah menjadi anggota geng. Dia juga memiliki sifat sangat cuek dan tidak memperdulikan tatakrama yang ada. Dengan perilaku semacam itu, dia memecahkan berbagai permasalahan hubungan antar murid di kelasnya dangan cara yang tidak biasa, seperti mengancam murid yang sok jagoan dengan ancaman akan menjatuhkannya dari atas gedung.
Dengan wataknya yang tidak biasa itu, dia dibenci hampir semua orang di sekolah. Akan tetapi, pada akhirnya, banyak yang menyadari bahwa Onizuka adalah orang yang berjiwa bersih dan bisa mengatasi setiap permasalahan yang dialami murid maupun rekan sejawatnya.


Stiyl Magnus (Toaru Majutsu no Index)

Seorang tukang sihir dari Necessarius. Nama-Nya adalah ilmu sihir Fortis931. Dia adalah seorang perokok sangat berat, ia mengklaim sebuah dunia tanpa nikotin akan menjadi neraka. Dia mengkhususkan diri dalam menggunakan api dan mampu menggunakan pedang api atau memanggil api  3000 derajat Celcius  disebut Innocentius ("Raja Pemburu Penyihir ") untuk pertempuran melawan musuh-musuhnya. Seperti dilihat penampilannya, ia sebenarnya empat belas-tahun dan ironisnya secara fisik lemah. Dia kebanyakan memiliki temperamen buruk tetapi sebenarnya baik, karena ia peduli Indeks sangat banyak dan kegagalannya untuk menyelamatkan hidupnya tanpa kehilangan ingatannya adalah penyesalan terbesarnya. Ketika ia belajar Gereja berbohong kepadanya dan Kaori tentang kondisi Indeks, ia memutuskan untuk tidak mematuhi perintah untuk menangkap Indeks dan membiarkan dia menjalani hidupnya.


Spike Spiegel (Cowboy Bebop)

Spike Spiegel adalah seorang pemburu hadiah yang lahir di Mars.dan memiliki rambut halus berwarna hijau gelap dan mata coklat , salah satunya adalah buatan dan lebih ringan dari yang lain. Mata kanannya pembedahan diganti dengan yang cybernetic. Dia biasanya mengenakan setelan rekreasi biru, dengan kemeja kuning. Spike sering merokok rokok, meskipun hujan.



Subaru Sumeragi (X Clamp)

Sebagai onmyōji dan Kepala 13 dari klan Sumeragi. Lapangan penghalang Nya berbentuk seperti pentagram.Subaru awalnya tidak tertarik dalam pertempuran untuk akhir dunia, tetapi yakin untuk bergabung dengan Dragons Heaven. Dia berbagi sebuah persahabatan dekat dengan Kamui, berdasarkan kesulitan yang sama mereka hadapi.
Subaru pada awalnya mencari Seishiro berniat untuk membalas dendam, tapi ternyata dia tidak bisa membuang cinta yang ia merasa untuk pembunuh. Oleh karena itu, ia berharap untuk Seishiro untuk membunuhnya sebagai gantinya, dan berlatih keras sebagai onmyōji dengan harapan bahwa suatu hari Sakurazukamori menganggap dia cukup dari ancaman untuk melakukan ini.



Jean Havoc (Fullmetal Alchemist)




Salah satu karakter anime Fullmetal Alchemist Havoc Jean adalah salah satu Kolonel Mustang yang paling dipercaya. Dia dikenal karena merokok  di mana-mana, bahkan ketika dia membuat orang-orang tempat ke tempat seperti Ed dan Roy.
Sedih untuk mengatakan meskipun Jean adalah cute (menurut saya) dia sangat beruntung dalam masalah cinta.




Nobuto Nakajyo (Bus Gamer)


Nakajyo adalah mahasiswa perguruan tinggi, dan merupakan bagian dari fakultas medis. Dia adalah putra ketiga keluarganya, dan pewaris rumah sakit penyakit serius. Dia tinggi dan berotot, dan biasanya memiliki rambut yang menutupi matanya. Dia tinggal di sebuah apartemen enam kaki, di mana seorang wanita yang berbeda biasanya hadir setiap kali dia ada di sana.
Dingin dan benar-benar realistis, ia adalah seorang  yang memiliki keyakinan besar dalam dirinya sendiri. Namun, ia pandai mengambil hati orang, dan sebagai anak tertua, ia ada sebagai pemimpin AAA. Dia memiliki pengalaman dalam perkelahian daripada bergulat, dan ia tidak ragu-ragu dalam menghadapi kekerasan. Meskipun ia telah menerima tanggung jawab yang sama sebagai anggota tim aktif, ia menunjukkan tanda-tanda kemungkinan bahwa ia mungkin meninggalkan AAA apakah itu untuk keuntungan pribadinya. Ia suka minum alkohol, dan merupakan perokok berat. Ia memegang 2 atau lebih pekerjaan di tempat kerja hari sebagai buruh kasar, bekerja sebagai dosen di kelas shogi, dan juga penjaga.


Eiri Yuki (Gravitation)

Merupakan novelis roman populer yang bertemu Shuichi Shindo di taman dan tanpa ampun memutus lirik lagunya. Melalui kebetulan juga, mereka terus menabrak satu sama lain, dan akhirnya datang bersama-sama romantis. Ayah Eiri adalah seorang biarawan, yang menjalankan sebuah kuil di Kyoto. Dia memiliki satu adik, Tatsuha Uesugi, yang adalah seorang biarawan pelatihan. Dia juga memiliki satu kakak, Mika Uesugi, yang menikah dengan Touma Seguchi. Pada awal dari seri, Eiri bergerak untuk Ayaka Usami. Dalam buku EX Gravitation pertama, Eiri untuk sementara, menurut dirinya sendiri, dibutakan. Tidak diketahui apakah matanya akan sembuh. Dia melakukannya untuk menyelamatkan Riku Kitazawa dari tabrakan sebuah truk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar