Rabu, 04 Juli 2012

10 Nama Aneh Anak Seleb





Anak Nicolas Cage: Kal-El
Karena kecintaannya terhadap karakter-karakter komik Marvel, ia pernah mengganti nama belakangnya menjadi Coppola to Cage. Dan kali ini, ia jatuh cinta pada karakter Superman, sehingga ia memberi nama anaknya dengan nama Kal-El.


Anak Gwyneth Paltrow dan Chris Martin: Apple
Dan nama yang sederhana diambil Gwyneth Paltrow untuk anaknya, apple.
Nama ini sebenarnya muncul dari ide Chris. Dan Gwyneth setuju jika kata 'apple' ini jika diucapkan sangat manis, begitu juga saat didengar. Tak ada hal lain yang melatarbelakangi pemilihan nama anak mereka. "Hanya karena kedengaran manis, itu saja..." ungkap Gwyneth dalam serial Oprah, Agustus 2004 silam, seperti dikutip dari cracked.com.


Anak David Duchovny dan Tea Leoni: Kyd
Tak ada yang tahu kenapa David memberi anak mereka dengan nama 'Kyd'. Namun tentunya Anda juga suka serial The X-Files di mana suara dan gaya khas David memerankan agen Mulder dan berteriak "hey, kid!"


Anak Sylvester Stallone: Sage Moonblood
Dan mungkin Stallone terinspirasi dari kegiatannya sehari-hari sebagai artis dan peran-perannya dalam film Rambo. Tak heran jika akhirnya ia memberi nama anaknya dengan nama Sage Moonblood. Tapi, kenapa harus ada kata 'blood' di dalamnya yah :p


Anak Steven Spielberg: Destry
Bila dibaca sekilas, nama ini merujuk pada kata 'destroy' yang tentunya mengerikan juga ya kalau nama yang dipakai benar-benar merujuk pada kata tersebut. Namun, sebagian besar orang percaya bahwa nama 'Destry' sebenarnya adalah bentuk feminin dari nama 'Destro', salah satu tokoh dalam film GI-Joe.


Anak Angelina Jolie dan Brad Pitt: Maddox
Salah satu anak hasil adopsi Jolie dan Pitt diberi nama yang sangat unik, Maddox. Nama ini memiliki arti 'anak dari bangsawan'. Nama yang indah sekalipun dalam pengucapannya agak terasa aneh.


Anak Rob Morrow: Tu Morrow
Mendengar nama ini mungkin membuat Anda ingin tertawa geli. Namun, nama ini secara sederhana dimaknai sebagai sebuah semangat akan hari esok. Well, applause untuk Rob Morrow ;)


Anak Shannyn Sossamon: Audio Science
Dan nama unik lain datang dari artis Shannyn Sossamon yang memberi nama anaknya 'Audio Science'. Kedengarannya cukup serius, dan mungkin Shannyn meletakkan harapan besar terhadap anaknya ini.


Anak Forest Whitaker: Ocean
Dikatakan oleh Forest, bahwa ia meletakkan harapan yang besar terhadap anak-anaknya. Sehingga ia memberikan nama yang besar artinya, 'Ocean'... "Aku ingin nama mereka nanti menjadi nasib dan inspirasi bagi mereka. Aku sendiri diberi nama 'forest' yang artinya aku harus selalu berkembang dan tumbuh menjadi sosok yang baru."


Anak Tom Cruise dan Katie Holmes: Suri
Nama Suri sebenarnya memiliki berbagai arti, dalam bahasa Persia, Suri berarti mawar merah. Dalam bahasa Ibrani, berarti Putri. Dan dalam bahasa Italia, artinya kuda tongkol.
Menurut Anda, mana yang dipilih Tom dan Katie sebagai nama anaknya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar