Kamis, 05 Juli 2012

Arti Jumlah Mawar


 




1  tangkai         : cintaku hanya untukmu seorang

2 tangkai          : kau dan aku saling mencintai

3 tangkai          : aku cinta kamu

6 tangkai          : jadikan aku milikmu

9 tangkai          : saling mencintai selamanya

11 tangkai        : kaulah yang paling aku cintai sepanjang hidupku

12 tangkai        : perpaduan dua hati yang serasi

13 tangkai        : pengagum rahasia

24 tangkai        : setiap saat ingat dirimu ( tidak bisa melupakanmu 24 jam )

33 tangkai        : aku mencintaimu dari dasar hati yang terdalam

36 tangkai        : kehadiran membuat aku terpikat asmara

44 tangkai        : janji yang takkan tergoyahkan

50 tangkai        : ini adalah cinta yang tidak kusesali

56 tangkai        : cintaku

66 tangkai        : jalinan cinta yang mulus

99 tangkai        : cinta dengan pengertian membuatnya abadi

100 tangkai      : jadilah pasangan yang mengasihi sampai lanjut usia

101 tangkai      : tiada lain cintaku hanya dirimu seorang

108 tangkai      : jadikan aku pasangan hidupmu

111 tangkai      : cinta abadi

123 tangkai      : cinta yang bebas

144 tangkai      : mencintaimu pagi hingga malam selama lamanya

365 tangkai      : memikirkanmu setiap hari. mencintaimu setiap hari

999 tangkai      : cinta yang bertahan selamanya dan abadi

1001 tangkai    : cinta selamanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar