Sabtu, 23 Juni 2012

5 Tanda Wajib Potong Rambut

5 Tanda Anda Wajib Mengubah Gaya Rambut




 Mempertahankan gaya rambut yang sama selama bertahun-tahun bukan ide yang baik. Ketahui tanda-tanda ini sebagai sinyal bahwa rambut Anda memerlukan perubahan, segera!


1. Rambut Tak Bervolume
Berdiri di depan cermin dan lihat bagaimana rambut Anda. Jika bagian atas terlihat datar, bagian samping terlihat tebal dan potongannya tidak membingkai wajah dengan baik, sudah saatnya Anda harus merapikan rambut ke salon. Merapikan potongan rambut akan membantu mengatasi masalah ini.

2. Tidak Ada Lagi Yang Memuji Rambut Anda
Dulu banyak yang memuji rambut lurus Anda, sekarang tak ada satupun pujian yang datang, padahal rambut Anda tetap seperti dulu. Federico Calce dari Federico Salon di New York City menyarankan agar Anda melakukan perubahan dengan membuat rambut bergelombang alami.

3. Anda Mengikat Rambut Setiap Saat
Tidak tahu apa yang harus dilakukan untuk menata rambut, akhirnya Anda hanya membuat gaya rambut diikat jadi satu setiap saat. Ini adalah tanda bahwa Anda harus mengubah gaya rambut Anda. Jika tak berani bereksperimen, tambahkan poni atau layer pada potongan rambut.

4. Perlu Waktu Lebih Dari 20 Menit Menata Rambut
Jika Anda sampai menghabiskan waktu yang sangat lama untuk membuat rambut memiliki gaya seperti yang Anda inginkan, berarti rambut Anda telah kehilangan teksturnya. Cara memperbaikinya? Dengan memberikan layer panjang atau ingin mencoba rambut bergelombang?

5. Ujung Rambut Kering
Tiba-tiba Anda menyadari bahwa ujung rambut mulai kering bahkan bercabang (karena beberapa bulan ke belakang tidak merawatnya dengan benar). Memotong rambut hingga bagian yang kering hilang adalah salah satu cara yang mudah. Tetapi jika Anda merasa sayang, mulailah untuk memberikan kelembaban ekstra dengan krim pelembab untuk rambut.


Sumber : Vemale.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar