Jumat, 11 Mei 2012

PDKT Cowok Berdasarkan Zodiak


 


CAPRICORN

Rasa aman atas segala hal adalah kebutuhan dasar seorang capricorn. Dia sangat PD (Percaya Diri) dan selalu berpikir kedepan. Meskipun terlihat cuek sebenarnya dia a/ seorang yang setia & selalu melindungi pasangannya.
Cara PDKT
Jangan ragu buat ngajak dia ngobrol duluan apalagi kalo kamu punya banyak cerita lucu, tapi pada saat dia bicara jangan dianggap becanda yah, dia gak suka diremehkan!!
Penting buat di ingat!!!
Jangan telat!! buat Capricorn waktu adalah uang, coba aja deh sesekali ngajak dia janjian disuatu tempat, pasti dia selalu datang tepat waktu atau bahkan selalu lebih cepet dari jam ketemuan.



AQUARIUS

Dia ini selalu pengen beda & gak perduli sama pendapat orang lain. Kebebasan adalah hal yang penting buat dia, kelebihan lain a/ dia bisa memberikan penilaian yang objektif.
Cara PDKT
Cause dia suka diskusi, da bisa gampang jatuh hati sama cewek yang smart. Usahakan sedikit jual mahal soalnay dia cinta tantangan. Kalo kamu diajak bicara tapi kamu gak mengusai topik jangan sok tau u/ terus memberikan pendapat (bisa bikin dia ilang feeling!!)
Penting buat di ingat!!!
Jangan suka mengungkit kesalahannya, lupakan saja! dan kalo udah jadian jangan suka mengatur hidupnya.



PISCES

Dia adalah cowok idaman para cewek soalnya kebanyakan cowok pisces tuh romantis, sensitif, dan perhatian. Dia punay intuisi yang kuat, jadi kalo kamu bohong dia bisa langsung deteksi kebohongan kamu itu.
Cara PDKT
bicarakan hal-hal spiritual atau yang berbau-bau seni dengannya. Kamu juga bisa cerita tentang masalah kamu Cz dia pendengar yang baik. Cowok pisces gak suka sama cewek yang cengeng & manja. Jadi saat curhat kamu usahakan untuk tetap tersenyum walaupun sebenarnya hatimu sakit.
Penting buat di ingat!!!
Selalu berikan pujian & jangan bersikap kasar.



ARIES

Cowok aries emang agak sulit dihindarin, bagi dia selama masih ada kata :Mungkin" maka dia bakalan maju terus pantang mundur!
Aktif, Optimis, Terbuka pada pengalaman baru serta perubahan...? itulah Aries!!
Cara PDKT
Jangan jadi cewek penakut Cz cewek kayak gini gabakalan bisa memenangkan hati Aries. sekali-kali buang deh gengsi buat ngajak jalan duluan seperti nonton olahraga yang dia sukai, kalo kamu kurang ngerti jangan sungkan untuk bertanya. Cowok Aries paling suka dimintai pendapat, dengan kata lain dia orang yang sangat suka dihargai.
Penting buat di ingat!!!
Jangan pernah mendikte cowok aries, katakan aja pendapatmu & biarkan dia yang memutuskan.



TAURUS

Sifatnya yang Praktis & keras kepala nagsih kesan kalo cowok ini gak romantis. Padahal dengan caranya sendiri dia termasuk orang yang romantis lho.. Apalagi kalo kamu bisa memberikannya rasa aman, dijamin deh kamu bakalan dapet orang yang setia, bisa diandalkan, dan penuh kasih sayang.
Cara PDKT
Tunjukan kalo kam usenang bersamanya & ceritakan cerita konyol. Kalo kamu pengen buatin dia makanan, lebih baik pastikan kalo rasanay bener-bener enak Alias jangan sembarangan. Soalnya Taurus punya selera tinggi!
Penting buat di ingat!!!
Jangan memonopoli pembicaraan & janga npelit pujian, tapi jangan over nanti ketawan gombalnya lho!!



GEMINI

Ketika kamu ngobrol sama dia, jangan buang-buang waktu! Soalnay orang gemini paling jagonya deh ngobrol berlama-lama sampe berjam-jam!! Penuh imajinasi & punya rasa ingin tau yang besar, itulau Gemini.
Cara PDKT
utarakan aja pendapat kamu yang apa adanya, Cz Gemini sanagt tertarik dengan apa yang kamu katakan & bagaimana caramu berfikir. Buku atau Puzzle bisa jadi pilihan hadiah untuk dia.
Penting buat di ingat!!!
Hati-hati kalo bicara soalnya gemini punya sifat yang sensitif, dia paling gak suka sama orang yang berburuk sangka. Jadi yang doyan gosip, mending jauh-jauh sebelum diDepak!!



CANSER

nah ini nih, satu rasi Zodiak yang paling sulit dimengerti. soalnya buat ngerti canser kamu mesti berusaha keras!! Kenapa? karena dia punya sifat yang Moody. Tapi tenang aja, soalnya dengan tipe seperti ini bisa jadi tempat yang asik u/ curhat Cz dia punya rasa empati yang tinggi.
Cara PDKT
kasih liat kalo kamu mengaguminya, tapi inget kamu harus bener-bener tulus karena dia bisa langsung tau kalo kamu lagi basa-basi..!! Mau ngajak pergi? kayaknya nonton konser musik atau acara kebudayaan bisa jadi pilihan. kebanyakan cancer yang gw temuin cinta seni soalnya..
Penting buat di ingat!!!
Jangan nyakitin perasaannya yah, soalnya jarang banget ada orang Canser yang bisa melupakan /memaafkan



LEO

Apa yah... wah ngomongnya gak enak nih, Leo tuh punya sifat yang keras hayti, selalu pengen jadi nomor satu & gampang meledak. Tapi jangan keburu ciut Gils, biarpun begitu mereka yang dibawah naungan Leo ternyata juga pemurah, terbuka, dansensitif. Banyak yang beranggapan kalau dia itu orang yang sombong , angkuh, galak lantaran keinginannya u/ jadi yang terhebat. (yang punay zodiak Loe jangan tersinggung ya?)
Cara PDKT
kasih perhatian lebih.. kalo dia anggota Band, jangan sampe deh kamu gak nonton pas dia lagi manggung. Tunjukin kalo kamu itu cewek yang santai & humoris, aneh ya? yaiyalah.. masa sifat l eo yang angkuh dibalas angkuh! Capek deh...
Penting buat di ingat!!!
jangan lupa nagsih pujian, masih ingatkan tentang obsesinya u/ jadi no.1?



VIRGO

Kalo dia suka mengkritik & usil sama kamu, berarti dia suka tuh!! aneh? tapi begitulah cara Virgo memberikan perhatiannya ke kamu. selain simple dia juga bersifat rendah hati.
Cara PDKT
jangan pernah punya sifat sok berkuasa kalo mau pdkt sama dia. Dia sangat menjaga kehidupan pribadinya dengan baik, jadi jangan pernah ikut campur tentang privasinya kalo gak disuruh! mau nagsih hadiah? harus yang praktis & bisa dipakai tentunya.
Penting buat di ingat!!!
Janag npernah bersikap kasar & murahan. Masih nekat? apa yang akan dia katakan? GetOut dari hidupku!!



LIBRA

Kamu gampang cemburu? Lupakan cz cowok libra banyak disukai cewek-cewek! lantaran kepribadiannya yang menarik. Sikapnya santai, Artistik & cinta damai membuat dia jadi orang yang menyenangkan.
Cara PDKT
topik paling pas kalo kamu ngobrol sam dia adalah DIRINYA!!.Dia suka banget kalo kamu menanyakan segala sesuatu yang disukainya, apalagi kalau kamumengatakan kalau "aku banyak belajar dari kamu"  Pastikan kalau memberikannya hadiah harus bermutu bagus, karena dia punya selera tinggi masalah barang.
Penting buat di ingat!!!
kamu harus pintar dan-dan & janga npernah asal berpakaian. Maklum, kan di selebritis.


SCORPIO
Suka cowok idealis & misterius? Cowok Scorpio jawabannya!! Dia tipe cowok setia tapi kalo udah cemburu... wah gawat deh urusannya!! kehebatan lain dari cowok Scorpio adalah dia bisa sangat menegrti apa yang dibutuhkan oleh seorang cewek.
Cara PDKT
Dengarkan dengan baik saat dia sedang berbicara, dia ingin sekali dihargai & dihormati. Kamu lebih suka menghabiskan waktu diPantai atau acara sosial? wah berarti kamu ada kecocokan sama cowok ini.
Penting buat di ingat!!!
Dia seorang yang sangat pendendam, jadi janga npernah coba-coba menyakiti hatinya!!


SAGITARIUS
mandiri, cinta kebebasan & optimis, gak kenal kata pamrih dalam menolong orang lain, wow perfek banget ya? tapi sayang banget deh dia mudah bosa ndan ceroboh.
Cara PDKT
Dia suka banget ngobrolin apa aja. Tunjukin kalo kamu itu punya pengetahuan luas, kalo pengen nagjak pergi pilih tempat yang terbuka kayak nonton konser atau makan dipinggir jalan.
Penting buat di ingat!!!
Dia sanagat menyukai kebebasan, jadi jangan suka mengatur2 dia.


Sumber:  http://indonesiaindonesia.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar