Jumat, 11 Mei 2012

Tipe-tipe Calon Mertua

Biar hubungan kamu sama pacar langgeng, direstuin, dan lancar-lancar aja dunia akherat, kamu harus tau gimana cara ngedeketin calon mertua dan mengantisipasi kebiasaan-kebiasaan beliau yang ajaib. Nih, NYUNYU kasih bocoran dikit. Semoga bermanfaat!


1.   Kekeluargaan
Tipe camer yang ini suka banget kumpul-kumpul keluarga. Jadi, jangan ngarep punya waktu berduaan sama pacar kamu kalo lagi ngapel. Bahkan untuk mempererat tali silaturahmi, setiap ngapel kamu diwajibkan untuk ngajak keluarga besar. Kalo ngapel aja mesti bawa keluarga besar, gimana kalo kawin yak? Keluarga presiden Zimbabwe juga bakal dibawa kayaknya.

2.   Peduli Lingkungan
Demi mendukung program Earth Hour-nya WWF, tiap kamu dateng ke rumah pacar kamu, dia bakal matiin listrik. Ya, ini bisa berarti dua sih. Pertama, dia emang ngusir kamu. Kedua, dia nggak suka aja ngeliat tampang kamu, makanya digelapin. Nah, kalo camer kamu tipe yang kayak gini, berarti kamu harus siap-siap bawa obor kalo dateng.


3.  
Sporty
Karena hobinya olahraga, jadi kamu harus siap-siap diajak main catur, bulutangkis, bowling, atau lompat batu macam yang di Nias kalo lagi ke rumah pacar. Kalo udah gini, jangankan ngobrol sama pacar, ngobrol ama nyamuk aja kamu nggak bakalan sempet. Pasrah aja, ya!

4.   Politikus
Kalo kamu nggak ngerti sama sekali soal politik, jangan harap hubungan kamu bakal langgeng sampe ke pelaminan. Ya, minimal kamu taulah nama Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. Ayooo siapa namanya? Tau nggaaaakk?







Sumber: http://www.rajazodiak.web.id

    Tidak ada komentar:

    Poskan Komentar