Sabtu, 28 Januari 2012

Parfum Menurut Zodiak

Pernahkah Anda suatu hari mencium aroma parfum yang bisa membuat Anda seakan terbuai oleh keharumannya? Atau mungkin juga Anda pernah mencium parfum seseorang yang membuat Anda setengah mati mualnya karena wanginya yang menyerbu hidung Anda dengan ganas?

Bisa saja Anda bukan tipe yang percaya dengan ramalan zodiak mingguan atau nasib yang ditentukan dari pergerakan bulan bintang. Tapi zodiak juga bisa mempengaruhi pemilihan wewangian favorit Anda lho. Belum tentu Anda yang lahir di bawah birth sign Leo menyukai keharuman yang sama dengan Anda yang berbintang Capricorn. Dari pada penasaran cocokkan saja dengan bocoran di bawah, dan Anda juga tidak perlu bingung lagi bila ingin menghadiahi pasangan dengan wewangian favoritnya..




AQUARIUS (20 Jan - 17 Feb)
Anda adalah orang yang pandai beradaptasi. Jiwa sosial Anda pun tinggi ditambah lagi dengan kecerdasan yang mendukung, Anda berbakat menjadi seorang inovator. Wewangian dengan paduan aroma tumbuhan ditambah dengan segarnya Citrus serta Musk dan Amber sebagai dasar, yang akan membuat anda lebih stabil.

PISCES (18 Feb - 20 Mar)
Sifat Anda yang agak pemalu dan peka, diimbangi dengan sisi positif sifat yang mudah bergaul, dan penuh daya tarik. Imajinasi Anda yang luas mendukung daya kreatif yang tinggi. Paduan aroma hijau dari tumbuhan seperti Geranium, dikombinasikan dengan rempah-rempah dan diikuti oleh Ambery dan Woody sebagai dasar akan membuat anda semakin percaya diri dan tidak malu-malu lagi.

ARIES (21 Mar - 19 Apr)
Suka berpetualang, energik, berani dan penuh ambisi membuat Anda selalu tampil menjadi yang pertama dengan tingkat antusiasme dan rasa percaya diri yang tinggi. Anda akan semakin segar dengan paduan aroma kayu dan rempah ditambah segarnya Citrus dengan Musk dan Amber sebagai dasar.

TAURUS (20 Apr - 19 Mei)
Sifat Anda yang simpatik, penyabar dan percaya diri serta terbuka dan sportif menjadikan Anda seorang sahabat dalam segala keadaan. Selain itu Anda juga selalu siap dengan berbagai pemecahan masalah. Daya pikat Anda akan semakin jelas dengan semprotan parfum dengan aroma Frutty, wangi mawar dan berdasar wewangian Woody.

GEMINI (20 Mei - 20 Jun)
Gemini memang terkenal dengan daya pikat yang luar biasa dan jenaka. Rasa ingin tahu yang besar menuntun Anda untuk mengeksplorasi hal-hal baru. Wewangian dengan aroma tumbuhan dipadu dengan sedikit Bergamot serta Musk dan Amber sebagai latar belakang akan meningkatkan konsentrasi dan optimisme Anda.

CANCER (21 Jun - 21 Jul)
Cancer yang kental dengan sifat sentimentil sering memberi pengaruh kuat pada mood. Anda orang yang sensitif dan agak pemalu tapi jangan khawatir, wewangian dengan aroma Fresh Frutty dipadu dengan sentuhan Citrus serta Musk dan Amber sebagai dasar akan menumbuhkan rasa damai dan meningkatkan semangat.

LEO (22 Jul - 22 Agt)
Dibalik penampilan yang tangguh, Anda sebenarnya penuh kasih sayang dan pemaaf, tapi Anda juga berjiwa pemimpin dan pribadi yang terbuka. Kadang idealisme yang tinggi kadang membuat Anda kurang percaya diri, paduan Fresh Spicy Fourgere dengan sentuhan Ozonic, Musk dan Woody sebagai dasar akan meningkatkan rasa percaya diri Anda.

VIRGO (23 Agt - 21 Sep)
Pikiran bebas dan praktis tersimpan dibalik ketenangan dan sifat dingin Anda. Orang juga terbiasa melihat Anda selalu tampil sebagai seorang pekerja yang sangat keras. Sentuhan aroma Citrus dengan wewangian oriental dari Cendana dipadu dengan Ozonic dan Amber sebagai dasar akan meningkatkan semangat dan menjernihkan pikiran.

LIBRA (22 Sep - 22 Okt)
Anda selalu siap mengendalikan segala situasi karena ciri utama Anda adalah keseimbangan pribadi dan selalu berusaha menjaga keharmonisan suasana . Paduan aroma Citrus dan rempah dan Lime dengan Amber dan Musk sebagai dasar akan membuat anda semakin stabil dan mengurangi sifat pemurung.

SCORPIO (23 Okt - 21 Nov)
Anda penuh pengertian dan berkeinginan keras. Dengan kecerdasan dan intuisi tinggi, anda mampu menganalisa pribadi seseorang dalam sekejab. Kombinasi Fresh Floral dari Ylang-ylang dengan sentuhan Ozonic Amber dan Musk sebagai latar belakang akan menjernihkan pikiran dan mengatasi bad mood.

SAGITARIUS (22 Nov - 20 Des)
Anda orang yang berhati keras dan suka berspekulasi. Positifnya Anda orang yang terbuka, jujur, dan humoris. Selalu merasa tertantang untuk mencoba petualangan baru. Parfum dengan aroma Citrus, Bergamot dan aroma hijau tumbuhan serta Woody dan Amber sebagai dasar, akan membuat Anda semakin optimis.

CAPRICORN (21 Des - 19 Jan)
Ketenangan adalah jiwa Anda, hal ini juga tercermin dari sifat Anda yang penyabar. Dengan tekad kuat, efisiensi tinggi, Anda akan segera mencapai sukses. Aroma lembut Jasmine dan Ylang-ylang dengan sentuhan menyegarkan dari Chypre dan rempah-rempah sebagai latar belakang, akan memberi ketenangan dan meningkatkan gairah Anda.


 

1 komentar: