Kamis, 05 Januari 2012

Profile Lengkap 2Am



Sama halnya dengan 2PM, 2AM berada di bawah naungan JYP entertainment. 2AM merupakan boyband dari Korea Selatan yang beraliran music balada dan beranggotakan 4 orang yaitu, Jo kwon, Changmin, Seulong, dan anggota yang termuda (maknae) Jinwoon.

2AM yang merupakan sub grup dari Oneday (2PM+2AM) ini memulai debut pertamanya dengan mengeluarkan single " This Song" pada 21 Juli 2008 dan disusul single album "Time For Confession" pada 19 Maret 2009.

Anggota..
Jo kwon (조권)
Tanggal lahir: 28 Agustus 1989 (umur 21)
Posisi: Leader dan vokalis

Jo kwon merupakan leader dari 2AM. Jokwon memulai masa trainee saat berada di kelas 6, tahun 2001 dan bersahabat baik dengan Sun ye (Wonder girls). Dia ditemukan dari SBS variety show 99% Challenge Proyek. Jo kwon dan seulong merupakan anggota grup “Dirty Eyed Girls” di acara wild bunny 2PM (ini video bikin ngakak). Jo kwon mempunya badan yang lentur dan suka menarikan tarian kkab. Ia dipasangkan dengan Ga in (Brown eyed girls) dalam variety show We Got Married yang sering disebut sebagai Adam Couple dan merebut banyak perhatian.

Lee Changmin (이창민)
Tanggal lahir: 1 May 1986 (umur 24)
Posisi: Vokalis utama dan Rapper

Changmin adalah anggota tertua dari 2AM tapi bukanlah Leader dari group ini seperti yang sering dilakukan group band korea, melainkan Jo kwon lah yang terpilih sebagai leader. Dinilai memiliki kemiripan wajah dengan Sammy mantan vokalis Kerispatih, wkwkwkwk.... Changmin merupakan satu dari banyak idola yang telah menyelesaikan pendidikan militernya sebelum debutnya bersama 2AM saat para anggota 2PM dan 2AM sibuk menjalani pelatihan Hot Blood.

Im Seulong (임슬옹)
Tanggal lahir : 11 May 1987 (umur 23)
Posisi: Vokalis

Seulong pernah berduet dengan IU dengan judul lagu Nagging yang diperuntukkan variety show We got married dan ia juga menjadi komentator di acara tersebut bersama rekannya Jin woon 2AM. Ia memulai debut acting pertamanya di "Personal Taste" dengan peran sebagai Kim Tae hoon.

Jin woon (정진운)
Tanggal lahir: 02 May 1991 (umur 19)
Posisi: Vokalis dan Rapper

Merupakan anggota termuda dari 2AM dan berteman baik dengan maknae 2PM Chansung. Jinwoon pernah didiagnosis dengan terkena H1N1 pada Januari 2010, namun pulih kembali dengan cepat. Ia juga merupakan bagian dari “Idol Maknae Rebellion”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar