Kamis, 05 Januari 2012

Profile Lengkap SM The Ballad

 
SM The Ballad ini berasal dari SMEnt dan terdiri dari empat personil dan berbeda grup. ada Jonghyun [Shinee], Jino, Kyuhyun [Super junior] dan Jay [TRAX]. dari keempat personil ini cuma Jino yang bener2 baru masuk, yang lainnya udah punya latar belakang sendiri. tapi walopun udah ikut SMTheBallad ini , mereka ngga berpisah kok dari grup mereka sebelumnya.

MEMBER :

Kim Jonghyun 김종현  [Shinee], lahir: 8 April 1990  merupakan salah satu personil Shinee, yang punya vocal suara yang keren, apalagi di bagian reff atau nada tinggi, Jonghyun yang paling jago. makanya jonghyun masuk jadi anggota SMTheBallad ini. 


Cho Jino 조 진호, lahir : 14 april 1992. Jino merupakan maknae di grup ini. Jino baru berumur 18 tahun. tapi punya kemampuan vocal yang keren, buktinya Jino keterima di SM The Ballad ini. 


Cho Kyuhyun 조규현 , lahir : 3 februari 1988. khyuhyun merupakan salah satu personil Super Junior, Super Junior M, Super Junior K.R.Y . kyuhyun juga punya vocal yang bagus. di grup Super Junior Kyuhyun jadi maknae, kalo di SM The Ballad ternyata masih ada yang lebih muda, jadi Kyuhyun ngga jadi maknae lagi disini.



Kim Jay 김 제이, lahir : 8 april 1983. merupakan salah satu personil TRAX. dan menjadi personil yang  paling tua di SMThe Ballad ini. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar