Rabu, 21 Desember 2011

10 GAME FACEBOOK TERBAIK

Anda pasti sudah kenal dengan sebagian besar game Facebook. Berbagai kategori game disediakan di facebook. Sebagai jaringan sosial terpopuler saat ini, facebook tetap berkeingingan untuk membuat para penggunanya betah untuk berlama-lama membuka facebook. Tahukah anda game facebook apa saja yang menjadi favorit? 
10 GAME FACEBOOK TERBAIK



1. FarmVille – 17,782,876 pengguna aktif perhari
FarmVille adalah sebuah permainan simulasi pertanian waktu nyata yang dikembangkan oleh Zynga sebagai aplikasi di situs jaringan sosial Facebook dan sebagai App pada iPhone. Permainan ini memungkinkan anggota Facebook untuk mengelola sebuah pertanian virtual dengan menanam, menumbuhkan, dan memanen tanaman dan pohon virtual, serta memelihara ternak virtual. Sejak diluncurkan pada Juni 2009, FarmVille telah menjadi aplikasi permainan yang paling populer di Facebook, dengan lebih dari 61.600.000 pengguna aktif dan lebih dari 24.100.000 penggemar aplikasi Facebook pada bulan Juni 2010. Total pengguna FarmVille lebih dari 10% dari pengguna Facebook. Meskipun demikian, FarmVille masih digolongkan oleh Zynga sebagai produk beta, dengan “semua pemainnya saat ini dianggap sebagai penguji.” Mereka menyatakan bahwa, “Beberapa hal akan mengalami kesalahan. Bug akan muncul” FarmVille dimulai sebagai tiruan dari Farm Town yang lebih dulu populer di Facebook. Pada tanggal 4 Februari 2010, MSN Games Microsoft juga telah meluncurkan FarmVille pada situs webnya yang membutuhkan akun Facebook tetapi tidak memerlukan akun Windows Live ID untuk memainkannya. Pada tanggal 7 Juni 2010 di Apple’s WWDC, CEO Zynga mengumumkan bahwa mereka memasukkan FarmVille ke dalam platform IOS tanpa menggunakan Flash yang kemudian dikeluarkan pada tanggal 23 Juni 2010 untuk iPhone, iPod Touch, dan iPad.


2. FrontierVille – 7,563,744 pengguna aktif perhari
FrontierVille adalah permainan dari Zynga yang dikembangkan untuk Facebook. Mengikuti pola yang sama seperti FishVille YoVille dan PetVille, dirilis pada tanggal 9 Juni 2010 dan game ini mirip dengan setiap game sebelumnya dari seri Ville di Facebook.
FrontierVille telah berangkat sebagai game dari nol ke jutaan pemain dalam minggu minggu awal dirilis.


3. Texas HoldEm Poker – 6,058,190 pengguna aktif perhari
Texas Holdem Poker (juga dikenal sebagai Zynga Poker) adalah permainan sosial yang dikembangkan oleh Zynga sebagai aplikasi untuk jaringan sosial situs Facebook serta Android, iPhone, MySpace, dan Tagged. Ini diluncurkan pada Juli 2007 dan telah lebih dari 36 juta pengguna aktif bulanan.
Permainan memungkinkan pemain untuk mensimulasikan Facebook bermain poker di lingkungan game sosial. Pengguna masukkan lobi kasino dan bisa bermain di setiap meja atau bergabung dengan teman-teman untuk permainan. Pemain memilih dari turnamen bermain, atau meja VIP. Sebuah papan pemimpin menunjukkan bagaimana mereka membandingkan pemain di peringkat chip untuk pemain lain dan memungkinkan pemain untuk mengirim atau menerima hadiah.


4. Mafia Wars – 4,392,479 pengguna aktif perhari
Mafia Wars adalah permainan simulasi yang dibuat oleh Zynga. Permainan ini semula berjalan di Facebook, Myspace, Tagged, dan Yahoo. Namun, sejak 1 Mei 2010, Zynga menghentikan layanan game Mafia Wars di Tagged
Saat ini Mafia Wars telah mencapai Kota Keenam, setelah New York, Cuba dan Kemudian Moscow. Dan pada tahun 2010 dibuat kota Bangkok dan Las Vegas. Pada tahun 2011 dibuat Italy dan Brasil.


5. Cafe World – 4,358,277 pengguna aktif perhari
Cafe World adalah permainan di mana Anda bisa menjadi koki master dan membangun kerajaan makanan impian Anda! Pilih dari puluhan piring, kemudian iris, memotong, tumis dan panggang jalan ke puncak dunia kuliner!


6. Bejeweled Blitz – 4,198,157 pengguna aktif perhari
Bejeweled adalah permainan puzzle oleh PopCap Games, pertama kali dikembangkan untuk browser pada tahun 2001. Tiga tindak-up untuk game ini telah dirilis. Lebih dari 75 juta copy Bejeweled telah terjual, dan permainan telah diunduh lebih dari 500 juta kali.


7. Treasure Isle – 3,762,560 pengguna aktif perhari
Treasure Isle adalah permainan perjalanan melalui pulau-pulau tropis yang rimbun dan kuil-kuil kuno, berburu perhiasan dunia dan artefak yang paling berharga.


8. Restaurant City – 2,584,937 pengguna aktif perhari
Restoran City memungkinkan Anda menjalankan restoran Anda sendiri dan mempekerjakan teman-teman Anda bekerja untuk Anda sebagai pelayan dan koki. Anda dapat mengunjungi restoran teman ‘juga dan bahkan perdagangan bahan-bahan dengan mereka untuk membantu Anda membuat menu yang menjamin restoran Anda adalah pembicaraan di kota!


9. PetVille – 2,572,051 pengguna aktif perhari
PetVille adalah permainan kasual Facebook yang dibuat oleh Zynga , para pengembang Farmville, FishVille, YoVille, dan FrontierVille . Permainan ini dimodelkan setelah hewan peliharaan lainnya bertema permainan Facebook, termasuk Pet Society.  Permainan ini diluncurkan pada Desember 3, 2009.


10. Pet Society – 2,490,160 pengguna aktif perhari
Pet Society, permainan internet sosial ini dikembangkan oleh Playfish . Permainan, yang diluncurkan di Facebook , telah digolongkan sebagai salah satu aplikasi Facebook yang paling populer. Pemain baru kustom desain hewan peliharaan mereka, memilih jenis kelamin, nama, warna, dan fitur (seperti; telinga, hidung , mulut dan sebagainya).

 
Nah itu dia 10 games diatas adalah games paling populer di facebook. Game facebook dari Zynga masih menduduki urutan teratas dalam daftar game facebook terpopuler. Urutan tersebut didapatkan dari jumlah user online setiap bulannya. Sesama pemain game atau game player bisa saling membantu atau bahkan saling melawan (seperti dalam Mafia Wars). Kumpulkan dan tambahkan teman sebanyak mungkin untuk membuat level bermain game anda semakin tinggi. Yang pasti, bermain game facebook menyenangkan dan dapat mengisi waktu luang anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar