Sabtu, 10 Desember 2011

18 Boyband Terbaik Jepang

BOSAN DENGAN BOYBAND YANG ITU-ITU SAJA ???
 BACA INI ,
18 BOYBAND TERBAIK JEPANG


V6

V6 adalah grup aidoru penyanyi laki-laki bentukan Johnny & Associates. Kelompok ini terdiri dari 6 orang dengan CD single pertama berjudul "Music for the People" yang dirilis tanggal 1 November 1995. V6 dipecah menjadi 2 unit: "20th Century" (disingkat Tonisen) dan "Coming Century" (Kamisen). Yang 20th Century terdiri dari Masayuki Sakamoto (lahir 24 Juli 1971, Tokyo) , Hiroshi Nagano (lahir 9 Oktober 1972, Yamato, Kanagawa) , Yoshihiko Inohara (lahir 17 Mei 1976, Tokyo) . Kalau yang Coming Century terdiri dari Go Morita (lahir 20 Februari 1979, Kasukabe) , Ken Miyake (lahir 2 Juli 1979, Takamatsu) , Junichi Okada (lahir 18 November 1980, Hirakata).





SIAM SHADE

Siam Shade ini adalah band rock jepang yang terdiri dari 5 orang personil. mereka debut tahun 1991 tapi pada tahun 2002 mereka akhirnya memutuskan buat bubar. belum berakhir gitu ajah nih.. pas tahun 2007 nih band kumpul lagi buat reunian trus bikin konser... trus pisah lagi.. tahun ini 2011 mereka reunian lagi dengan bikin konser lagi... jadi walau udah bubar mereka masih sering kumpul. Mereka itu antara lain Hideki "Chack" Imamura (vokal), Yasushi "Natin/Natchin" Nakagawa(Bass), Kazuma Endo(rhythm gitar dan backing vocal), Daita Ito(lead gitar), dan Jun-ji Sakuma (drum).


Kanjani8

Ini juga salah satu boyband yang ada di Jepang. walau namanya kanjani8 tapi jumlah personilnya cuma 7 orang loh. mereka antara lain You Yokoyama, Subaru Shibutani , Shingo Murakami , Ryuhei Maruyama , Shota Yasuda , Ryo Nishikido Tadayoshi Okura. mereka debut tuh tahun 2004. Awalnya grup ini adalah gabungan dari 2 grup yaitu Junior golden age dan five west pada tahun 2002-2003 sampai akhirnya mereka debut dengan nama kanjani8. kok ada Ryo?? bukannya dia personilnya NEWS?? ga usah bingung... news sendiri awalnya ada 9 orang nah uchi, ryuhei dan ryo gabung di kanjani8 ini juga. tapi akhirnya uchi ma ryuhei keluar dari news...tinggal degh ryo seorang yng bertahan di dua BB ini maklum kan sama-sama satu manajemen hohoho... Boyband ini punya beberapa sub grup... maksudnya gurp didalam grup. antara lain: BAKA (Yokoyama, Shibutani, Murakami), San Kyoudai (Yuu, Chipa, Baru) , Kanjimi3 (Maruyama, Yasuda, Ohkura) , Subaru BAND (Shibutani, Maruyama, Yasuda, Ohkura) , Yamada (Maruyama, Yasuda), Matsubara kazuhiro (Shibutani, Murakami) , V.WEST (Uchi, Maruyama, Yasuda, Ohkura)
gimana??? apa kalian bingung??? saya juga hahaha ^o^..tapi lagu mereka bagus2 loh... (~^o^)~


FLUMPOOL

ini Band bukan boyband hohoho... terdiri dari 4 orang... yaitu Ryuta Yamamura (vocals, guitar), Kazuki Sakai (guitar) , Genki Amakawa (bass) , Seiji Ogura (drums). Mereka termasuk baru di blantika musik jepang. mereka debut tahun 2007, dan baru rilis 2 album.


L’ ARC EN CIEL

band senior dan terkenal banget nih di Jepang. coba siapa yang ga tahu mereka, huuaa ketinggalan bangeet. mereka juga sering disebut Laruku. grup musik Jepang beraliran J-Rock. Band ini beranggotakan Hyde (vokal), Ken (gitar), Tetsu (bass), dan Yukihiro (drum). Grup musik ini didirikan oleh Tetsu pada Februari 1991. Nama "L'Arc~en~Ciel" berasal dari sebuah kata dalam bahasa Perancis yang secara harfiah berarti "lengkungan di langit" atau "pelangi", nama ini diambil dari judul sebuah film Perancis yang pernah ditonton oleh Tetsu.


LEAD

mereka adalah grup Hiphop-nya Jepang. dibawah naungan Pony Canyon/ Flight Master. mereka debut tahun 2002. terdiri dari 4 orang yaitu Hiroki Nakadoi, Shinya Taniuchi, Akira Kagimoto, Keita Furuya.


KIS-MY-FT2


grup ini gabungan dari dua grup, yaitu KIS-MY-FT dan A.B.C. Jr... karena kebanyakan membernya dari KIS-MY-FT jadi deh namanya yg baru disebut KIS-MY-FT2 atau lebih mudah nyebutnya dengan kata KISUMAI2. nama ini diambil dari nama2 personilnya juga Kitayama Hiromitsu, Iida Kyohei, Senga Kento, Miyata Toshiya, Yokoo Wataru, Fujigaya Taisuke, Tamamori Yuta and Nikaido Takashi ("ni" kalo ditulis pake huruf Kanji juga bisa berarti angka 2).


GOSPELLERS


grup vokal asal Jepang. Grup ini terdiri dari 5 orang pria yang menyanyi dengan teknik akapela.Album kompilasi mereka, Love Notes menerima Penghargaan Piringan Emas Jepang ke-19 sebagai Album Terbaik tahun 2000. Selain di Jepang, album tersebut dirilis di berbagai negara seperti Taiwan, Hong Kong, Thailand, Malaysia, Singapura, dan Indonesia. mereka terdiri dari Tetsuya Murakami, Kaoru Kurosawa, Yuji Sakai, Youichi Kitayam, dan Yutaka Yasuoka. mereka ini termasuk senior di jepang. debut mereka pertama kali tuh tahun 1994.

NYC


Ini Boy Band Jepang juga yang lagi tenar-tenarnya. wajahnya ga asing kan? yup... dua dari mereka tuh anggotanya HEY! SAY! JUMP. NYC ini terdiri dari tiga orang Ryosuke Yamada dan Yuri Chinen ( Hey! Say! JUMP) dan Yuma Nakayama (Johnny's Jr). mereka baru debut tahuun 2010 yang lalu dan langsung tenar secara chinen ma ryosuke tuh terkenal banget imut2nya hohohoho.... ^O^


TOKIO


TOKIO adalah band bentukan Johnny & Associates di tahun 1994 yang beranggotakan Tomoya Nagase, Masahiro Matsuoka, Taichi Kokubun, Tatsuya Yamaguchi, dan Shigeru Joshima. mereka debut tahun 1994 sampai sekarang masih eksis loh.


GLAY


mereka ada band Pop-rock dari hokaido jepang. senior banget nih....mereka debut tahun 1988 (Ai belom lahir #plak) sampe sekarang....yang bikin kerennya nih band tuh vokalisnya yang main drum...coba jarang2 kan ada main vokal sambil main drum biasanya kan gitar. mereka terdiri dari Teru – vocals (originally drums), Takuro – guitar (leader dan primary songwriter), Hisashi – guitar, dan Jiro – bass.


ARASHI



Arashi (岚?, Secara harfiah Storm) adalah boy band jepang yang dibentuk di bawah badan bakat Jepang Johnny & Associates, yang mengumumkan pembentukan kelompok pada tanggal 15 September 1999 di Honolulu, Hawaii. Yang terdiri dari 5 orang antara lain: Masaki Aiba, Jun Matsumoto, Kazunari Ninomiya, Satoshi Ohno, Sho Sakurai



KAT-TUN



KAT-TUN adalah adalah kelompok boyband asal Jepang yang dibentuk perusahaan hiburan Johnny & Associates. Nama kelompok ini disusun dari huruf pertama nama keluarga keenam orang anggotanya. Selain itu, KAT-TUN bisa mengandung arti "keberuntungan untuk menang" (勝つ運 Katsu un?), sehingga penggemarnya di Jepang menyebut nama kelompok ini sebagai Katsu-un. Yang terdiri dari Kamenashi Kazuya, Taguchi Junnosuke, Tanaka Kōki, Ueda Tatsuya, Nakamaru Yūichi.




Hey!Say! JUMP


terlihat seperti Super juniornya jepang nih heheh
ama boyband ini Hey!Say! JUMP.Hey!Say! JUMP adalah boy band dibawah naungan Jhonny's Jimusho. Beranggotakan 10 orang yaitu:
Arioka Daiki, Kei Inoo, Yaotome hikaru, Yabu Kota, Nakajima Yuto, Chinen Yuri, Keito Okamoto, Yamada Ryosuke, Ryutaro Morimoto, dan Takaki Yuya.
Hey!Say! JUMP dibentuk dari 2 boy band sebelumnya yaitu Hey!Say! BEST ini beranggotakan 5 orang yg berumur SMU lah.. Satu lagi Hey!Say! 7 juga beranggotakan 5 orang tp usia SD sampe SMP..



NEWS



NEWS adalah kelompok boyband asal Jepang yang dibentuk Jhonny's Entertainment. Nama kelompok awalnya ini ditulis sebagai "NewS".
Pembentukan kelompok ini diumumkan di depan pers pada tanggal 15 September 2003.
Sewaktu dibentuk kelompok terdiri dari 9 personil, diantaranya 2 orang berasal dari kelompok Kanjani8. tapi sekarang tinggal ber-6. Nama grup ini diambil dari bahasa Inggris, yakni kata "news" untuk "berita" atau singkatan arah mata angin (N.E.W.S)
yang terdiri dari Yamashita Tomohisa, Nishikido Ryo, Koyama Keiichiro, Masuda Takahisa, Kato Shigeaki, Tegoshi Yuya.
Grup ini, dipimpin oleh Yamashita Tomohisa.



SMAP


SMAP (スマップ Sumappu?) Adalah grup idola Jepang yang dibentuk oleh Johnny & Associates. Meskipun awalnya terdiri dari enam anggota, para anggota kelompok saat ini Masahiro Nakai, Takuya Kimura, Tsuyoshi Kusanagi, Goro Inagaki dan Shingo Katori. Nama kelompok merupakan singkatan Sports Music Assemble People.





W-INDS


w-inds. (ウィンズ winzu?) adalah trio boyband asal Jepang. Yang trdiri dari Keita Tachibana (24), Ryuichi Ogata (24), Ryohei Chiba (25). berada di bawah naungan agensi Vision Factory. Nama w-inds. kabarnya diputuskan atas dasar asal mereka, selatan – utara (arah mata angin-red) yang bertemu di Tokyo.


D'BOYS

Boy band yang baru dibentuk oleh watanabe entertainment. rencananya boyband ini beranggotakan 5 orang, tapi untuk saat ini baru terdiri dari 4 orang dan akan mencari anggota ke-5 mereka. 4 orang tersebut terdiri dari Seto Kouji, Araki Hirofumi, Nakamura Yuichi,dan Igarashi Shunji. boyband ini dibentuk untuk projek baru mereka "2010 D-boys program" yang berjudul “D-BOYS BE AMBITIOUS”


ARIGATOU !!!!

1 komentar: