Sabtu, 10 Desember 2011

20 Pekerjaan Paling Berbahaya di Dunia

Pekerjaan anda melelahkan ?
Itu masih lebih baik dari mereka !!!
 20 PEKERJAAN PALING BERBAHAYA DI DUNIA


1. FISHERMAN
Spoiler for Fisherman:

Quote:
Fatalities: 129 per 100,000 workers
Reported Injuries: 61 per 100,000 workers
Salary: $27,950
Tragedi terakhir: Pada bulan Januari 2009, Bill Meldrum (nelayan) berangkat dari pantai New Jersey untuk ikan segar dan ikan sirip kuning. Kaki Meldrum terjebak di salah satu puli perahu dan dia meninggal setelah kehabisan darah. Pada saat kematiannya ia 53 tahun dan telah menikah hanya lima bulan dengan Isabel Meldrum, yang mengatakan kepada Asbury Park Press bahwa ia dikenal karena pengabdiannya pada nelayan lain. "Aku bisa ingat dia pulang dari kerja satu malam dan berkata," Mari kita pergi ke Wal-Mart dan mendapatkan sepatu bot, '"katanya. "Dia membeli tiga pasang dan memberi kepada pekerja, ia melihat bahwa setiap pagi para pekerja mengikat kantong plastik di sekitar kaki mereka untuk tetap kering
Quote:
2. LOGGER
Spoiler for Logger:

Quote:
Fatalities: 116 per 100,000 workers
Reported Injuries: 7 per 100,000 workers
Salary: $30,360
Tragedi terakhir: Pada tahun 2003, 24 tahun Jessie Rucker berangkat hari ketiga nya bekerja sebagai sebuah logger di Glendale, Oregon. Dia adalah seorang veteran Angkatan Darat dan outdoorsman avid, tapi baru belajar cara mengemudi wedges ke pohon untuk membuat mereka jatuh dalam arah tertentu. Ketika pohon pinus 105-kaki mulai turun, pangkal pohon dipisahkan dari Rucker atas dan hancur. Ayahnya, Robert, mengatakan kepada majalah People pada tahun 2006, "Dia tahu bahwa itu berbahaya ... Dia berkata,'If I do what the guy tells me to do, I'll be OK.'
Quote:
3. FARMER/RANCHER
Spoiler for Farmer/Rancher:

Quote:
Fatalities: 40 per 100,000 workers
Reported Injuries: 7 per 100,000 workers
Salary: $49,140
Tragedi terbaru: Alfred Robert Wallace mengolah lahan di peternakan California itu pada Minggu sore di pertengahan Juli tahun 2008. Seorang tetangga membawanya makan malam sekitar menemukan dia hancur di bawah roda nya traktor John Deere. Koroner daerah setempat memutuskan Wallace telah meninggal dari dampak ketika traktor membalik, mengatakan San Mateo County Times, "Dia ditemukan tanpa detak jantung kecelakaan itu bisa saja terjadi beberapa jam sebelum dia ditemukan.."
Quote:
4. STRUCTURAL CONSTRUCTION WORKER
Spoiler for Structural Construction Worker:

Quote:
Fatalities: 46 per 100,000 workers
Reported Injuries: 6 per 100,000 workers
Salary: $47,170
Tragedi terakhir: Hampir di akhir hari kerjanya pada baja girders Juni lalu, Stanley Roberts dari Indianapolis jatuh 50 kaki dari sebuah derek ke kematiannya. Ia mengenakan baju zirah keselamatan, yang, jika terpasang dengan derek, akan mencegah ia terjatuh. Istri Roberts bersikeras bahwa laporan resmi yang mengatakan jika belum terpasang dengan benar adalah kesalahan fatal, berkata kepada The Star Indianapolis bahwa ia "akan mengatakan padaku sepanjang waktu bagaimana beberapa orang lain tidak akan mengikat, dan ia akan mengatakan bahwa dia tidak akan bekerja jika ia tidak diikat. "Pasangan itu menikah selama 27 tahun.
Quote:
5. SANITATION WORKER
Spoiler for Sanitation Worker:

Quote:
Fatalities: 37 per 100,000 workers
Reported Injuries: 5 per 100,000 workers
Salary: $32,790
Tragedi terbaru: Sekitar jam 9 pada Senin pagi Maret lalu, seorang pria di Phoenix mendengar seseorang berteriak "Tolong!" di luar rumahnya. Istri dan keluarganya melarikan diri dari rumah menuju teriakan, yang tampaknya datang dari dalam sebuah truk sampah. Namun teriakan berhenti segera setelah mereka sampai di sana. Pekerja Rescue kemudian menemukan mayat Robert Amaral dalam pemadat truk. Polisi ditentukan dia telah ditangkap dari pinggang ke bawah sambil berusaha untuk memperbaiki kerusakan. Amaral meninggalkan tiga anak dan enam cucu dan anggota keluarga mengatakan kepada afiliasi lokal ABC News bahwa, "dia mencintai pekerjaannya."
Quote:
6. AIRPLANE PILOT
Spoiler for Airplane Pilot:

Quote:
Fatalities: 72 per 100,000 workers
Reported Injuries: 2 per 100,000 workers
Salary: $111,680
Tragedi terakhir: Minggu ini, mantan pilot akrobat dan guru stunt pilot tewas setelah pesawat bermesin tunggal mereka terbang di miring sementara turun dan memukul sebuah danau di Texas, tenggelam pada dampak. Charles "Chuck" Stutesman adalah seorang pilot komersial selama 40 tahun dan bertugas di Angkatan Udara AS di Korea. Istrinya Sue kepada Arizona Range News, "Beberapa kenangan kesayangannya ketika ia disampaikan oleh roti pesawat dan bahan makanan lain-ke sebuah reservasi Indian di utara Arizona-ketika badai salju melarang metode biasa pengiriman."
Quote:
7. ROOFER
Spoiler for Roofer:

Quote:
Fatalities: 34 per 100,000 workers
Reported Injuries: 3 per 100,000 workers
Salary: $37,430
Tragedi terbaru: Dalam Queens, New York, roofer sebuah mengganti herpes zoster pada sebuah rumah bertingkat dua musim gugur yang lalu ketika tangga aluminium itu menghantam sebuah kabel hidup dan 120 volt naik melalui tubuhnya. William Barrett, hanya 27 tahun dan seorang ayah yang hamil, pergi ke serangan jantung dan jatuh dari tangga. Ia kemudian dinyatakan meninggal, meskipun tidak jelas apakah itu dari shock atau musim gugur. Co-pekerja menyaksikan kejadian, satu mengatakan pada New York Daily News, "kami sedang mencari tepat ke arahnya ... kita tidak bisa berbuat apa-apa."
Quote:
8. COAL MINER
Spoiler for Coal miner:

Quote:
Fatalities: 22 per 100,000 workers
Reported Injuries: 6 per 100,000 workers
Salary: $46,540
Tragedi terakhir: Hanya sehari setelah Tahun Baru pada tahun 2006, Sage Tambang di West Virginia meledak, memerangkap 13 pekerja di tambang. Kebingungan dipersalahkan atas selang 90 menit antara ledakan dan waktu ketika kru penyelamatan dipanggil jam 8 pagi Butuh pekerja penyelamat 41 jam untuk menemukan para penambang terperangkap, hanya satu yang ditemukan hidup.
Quote:
9. MERCHANT MARINER
Spoiler for Merchant Mariner:

Quote:
Fatalities: 23 per 100,000 workers
Reported Injuries: 5 per 100,000 workers
Salary: $61,960
Tragedi terbaru: Satu malam Rabu malam di awal Februari, sebuah kapal tunda 56-kaki tenggelam dalam inlet Teluk Meksiko dekat Houston. Coast Guard dikirim, namun tim penyelamat mampu menemukan hanya empat dari lima awak kapal perahu, yang dirawat karena hipotermia ringan. Tubuh anggota kelima itu ditemukan keesokan harinya oleh penyelam pencarian. Laporan awal menunjukkan bahwa bangun kapal lain menyebabkan kapal tunda tenggelam.
Quote:
10. MILLER
Spoiler for MILLER:

Quote:
Fatalities: 12 per 100,000 workers
Reported Injuries: 9 per 100,000 workers
Salary: $37,400
Tragedi terbaru: Cody Rigsby hanya 17 tahun saat ia mulai bekerja untuk perusahaan Lift Grain Tempel di Colorado. Dia masih hanya 17 ketika ia menjadi terperangkap di dalam bin gabah dan tercekik sampai mati November lalu. Setelah kematian Rigsby's, OSHA menemukan tiga pekerja remaja lain berusia 14 hingga 17 tunduk pada kondisi kerja yang berbahaya dan Departemen Tenaga Kerja AS dikenakan denda atas pelanggaran hukum keselamatan dan pekerja anak. "Itu tidak fajar pada saya bahwa mereka akan mengirim anak-anak di beberapa tempat di mana mereka dapat dihancurkan oleh gandum tanpa beberapa jenis peralatan keselamatan," kata ibu Rigsby merupakan afiliasi NBC lokal. 

 11. POWER LINE INSTALLER
Spoiler for Power Line Installer:

Quote:
Fatalities: 30 per 100,000 workers
Reported Injuries: 3 per 100,000 workers
Salary: $54,300
Tragedi terbaru: Ronald Norris adalah seorang pekerja utilitas 34 tahun di Virginia dengan dua tahun pengalaman ketika kecelakaan kerja mengakhiri hidupnya hanya beberapa hari sebelum Thanksgiving tahun lalu. Ia mendaki tiang 300-kaki ke hewan-bukti trafo ketika ia disetrum dan terlempar dari bertengger nya. Rekan kerja, yang melihat kilatan cahaya dan mendengar suara keras sebelum bercak Norris di tanah, berusaha untuk menyadarkan dia. Dia punya istri dan dua anak perempuan. CEO BTS, perusahaan utilitas ia bekerja, mengatakan kepada Bristol Herald Courier, "Ia merupakan keluarga yang sangat baik itu pekerja-teliti dan dicintai ... Dia adalah orang kelas nyata."
Quote:
12. POLICE OFFICER
Spoiler for Police Officer:

Quote:
Fatalities: 16 per 100,000 workers
Reported Injuries: 3 per 100,000 workers
Salary: $51,410
Tragedi terbaru: Malam sebelum tahun Hari Valentine lalu, Officer John Pawlowski, 25, menanggapi laporan perkelahian jalanan di Philadelphia. Dua orang sedang berdebat, dengan satu mengancam untuk memanggil polisi, dan yang lainnya mengancam akan menembak dirinya, dan polisi-ancaman ia dilakukan dengan membuka api pada Pawlowski dan petugas sesama dengan Magnum 357. Anak seorang pensiunan polisi, Pawlowski telah bekerja untuk memaksa selama lima tahun dan istrinya dua bulan hamil. Komisaris Polisi Charles Ramsey mengatakan kepada Associated Press, "Aku sudah di kepolisian selama 40 tahun dan tidak pernah melihat sesuatu seperti ini sebelumnya."
Quote:
13. FIRE FIGHTER
Spoiler for Fire Fighter:

Quote:
Fatalities: 7 per 100,000 workers
Reported Injuries: 6 per 100,000 workers
Salary: $45,700
Tragedi terbaru: Kematian seorang pemadam kebakaran pada akhir Maret mengguncang kota kecil Indiana Homewood. Pemadam kebakaran Brian Carey, 28, adalah pemadam kebakaran pertama terbunuh ketika di tempat kerja di lebih dari 100 tahun sejarah departemen. Carey meninggal saat membantu memadamkan kebakaran rumah. Homewood Fire Chief Robert Grabowski mengatakan dalam konferensi pers bahwa dia adalah seorang "pegawai yang sangat berdedikasi yang benar-benar mencintai menjadi petugas pemadam kebakaran." Menurut Northwest Indiana Times, bangunan kota dan swasta menurunkan bendera setengah-staf untuk menghormati kematiannya.
Quote:
14. OIL AND GAS DRILLER
Spoiler for Oil and Gas Driller:

Quote:
Fatalities: 24 per 100,000 workers
Reported Injuries: 1 per 100,000 workers
Salary: $37,400
Tragedi terbaru: cedera Dilaporkan di rig minyak dan gas langka-tapi ketika mereka melakukan terjadi, mereka sering berakhir dengan kematian. Hanya minggu lalu William Ryan Lock, seorang pekerja di rig di West Texas dimiliki oleh Robinson Pemboran, jatuh dari tangga ke kematiannya. Ledakan pipa di dekatnya, mengirim £ 3.000 tekanan air, dan Locke, meluncur ke tanah. Penyelidikan keselamatan sedang berlangsung, juru bicara OSHA Michael Wald mengatakan kepada Midland Reporter-Telegram.
Quote:
15. CEMENT MANUFACTURER
Spoiler for Cement Manufacturer:

Quote:
Fatalities: 13 per 100,000 workers
Reported Injuries: 3 per 100,000 workers
Salary: $40,560
Tragedi terbaru: Holcim Inc menghabiskan hampir $ 1 miliar untuk membangun pabrik semen di Missouri, yang dibuka tahun lalu. Tapi waktu kurang dari satu tahun untuk pabrik, yang memproduksi 4 juta metrik ton semen per tahun, untuk mengalami kecelakaan fatal pertama. Pada bulan April, subkontraktor Vincent Lavite, 38, jatuh dari perancah dan meninggal di ruang gawat darurat sebuah rumah sakit setempat. "Kami ingin menyampaikan simpati kami kepada keluarga rekan kami dan banyak teman dia proyek ini," kata juru bicara Nancy Holcim Tully yang Missourian Tenggara. "Kami akan menyimpan semua dari mereka dalam pikiran kita dan doa."
Quote:
16. TAXI DRIVER
Spoiler for Taxy Driver:

Quote:
Fatalities: 21 per 100,000 workers
Reported Injuries: 1 per 100,000 workers
Salary: $25,820
Recent tragedi: Cab driver di kota besar berinteraksi dengan ratusan orang setiap minggu, jadi mereka pasti lari ke onar. Contoh kasus: Agustus lalu di panas Bronx, dua sopir taksi tewas dalam rentang seminggu. Pertama, driver Ndiaye Amadau ditembak di dada, kemudian driver Jose Pena Seguira ditembak di belakang kepala oleh seorang penumpang di Mott Haven. "Dia adalah seorang ayah yang baik, pekerja keras, santai, suami yang baik," kata istri Seguira's NBC New York.
Quote:
17. TRUCK DRIVER
Spoiler for Truck Driver:

Quote:
Fatalities: 22 per 100,000 workers
Reported Injuries: .4 per 100,000 workers
Salary: $37,580
Tragedi terbaru: Sebuah kecelakaan mengerikan di Interstate 95 di Connecticut bulan lalu menewaskan seorang pengemudi truk 18 roda mengangkut peralatan panggung untuk konser Carrie Underwood. Sopir kehilangan kendali dan truk-nya tergores pagar, membuka luka dalam tangki bahan bakar yang dibakar kabin pengemudi. Underwood berdedikasi lagunya Temporary Home untuk driver. "lagu ini memiliki arti baru bagi kami,"katanya saat konser.
Quote:
18. CONSTRUCTION EQUIPMENT OPERATOR
Spoiler for Construction Equipment Operator:

Quote:
Fatalities: 16 per 100,000 workers
Reported Injuries: .4 per 100,000 workers
Salary: $43,630
Tragedi terakhir: Pada suatu hari yang dingin Desember lalu, operator buldoser dua bekerja untuk US Army Corps of Engineers di Desoto County, Alabama, yang membersihkan puing-puing dekat Sungai Coldwater ketika tanah memberi jalan. Buldoser membalik ke dalam air dan orang-orang itu terjebak di dalam. Hari-hari berlalu sampai mayat mereka ditemukan. "Beberapa orang yang melakukan perburuan disebut departemen sheriff dan melihat apa yang tampaknya menjadi buldoser dalam air dan trek menuju ke mana ia berbalik," kata DeSoto County Sheriff Bill Rasco Times Desoto. Mike Drury dan Shelton Pelempar adalah 53 dan 65, masing-masing.
Quote:
19. ANIMAL SLAUGHTERER
Spoiler for Animal Slaughterer:

Quote:
Fatalities: 2 per 100,000 workers
Reported Injuries: 1 per 100,000 workers
Salary: $27,200
Tragedi terbaru: Sementara pekerja kematian di rumah jagal hewan yang relatif rendah, dapat dilaporkan cedera parah dan mungkin tidak dilaporkan, menurut aktivis. Setidaknya 24 pekerja di Minnesota, Indiana, dan rumah pemotongan hewan Nebraska mengalami masalah neurologis yang kompleks dari menghirup bit otak babi, para peneliti menemukan pada tahun 2008. Seorang karyawan rumah jagal kepada Human Rights Watch, "Saya pikir saya memiliki reaksi alergi terhadap babi Tapi aku takut untuk mengatakan apa-apa tentang ini karena aku takut mereka akan memecat saya..".
Quote:
20. SECURITY GUARD
Spoiler for Security Guard:

Quote:
Fatalities: 8 per 100,000 workers
Reported Injuries: .4 per 100,000 workers
Salary: $26,155
Recent tragedi: Stephen. T. Jones, seorang penjaga keamanan di Holocaust Memorial Museum di Washington, DC, tertangkap dalam baku tembak Juni lalu ketika supremasi kulit putih gila 88 tahun masuk dan mulai penyemprotan peluru dari senapan kaliber .22 nya. Jones, seorang veteran enam tahun museum, meninggal di rumah sakit setempat. "Jangan pernah mengambil gaya menjaga Anda dan orang-orang keamanan untuk diberikan," kata William Parsons, kepala staf museum, CNN. "Mereka melakukan apa yang seharusnya mereka lakukan untuk melindungi orang-orang di museum." 


BERTERIMAKASIHLAH SELALU PADA MEREKA !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar