Sabtu, 10 Desember 2011

Kumpulan Gombalan Ampuh

Kumpulan Gombalan Ampuh

GOMBAL Reguler
  • Kamu ini pasti orangnya pemboros deh. cantiknya aja berlebihan gitu
  • Aku gak suka Moto GP | terus sukanya apa?| sukanya moto..in kamu.
  • Nggak perlu jadi komodo, kamu pasti aku sms kok
  • Kalau disuruh ngitung satu sampai sepuluh, cintaku ke kamu itu dua. dualeeeem banget.
  • Aku ingin cepet2 hari selasa, SELASAikan status pacaran, kita lanjut ke pelaminan.
  • Buat aku, semua hari itu senin. SENINtiasa mikirin kamu terus
  • ini pohon cemara, ini pohon pepaya. cintaku sedalam samudera, setinggi gunung himalaya.
  • Air laut telah aku belah, aku harap didasarnya tersimpan permata. Benar atau salah, kamu akan tetep aku cinta.
  • Ke toko perhiasan yuk | Kamu mau beliin cincin? | Engga, aku mau tanya berapa harga berlian di mata kamu.
  • Melompatlah dari tebing di atas jurang, kan kutangkap engkau sebelum menghantam karang
  • Pgn nonton bareng film horor sama kamu. Kalo ketakutan kan ada alasan peluk2 kamu gitu
  • nonton bareng kamu, film gak jelas pasti jadi jelas. Sejelas masa depan aku sm kamu
  • Nonton bareng kamu tuh selalu 3D. Digandeng Dipeluk Dicium 
  • Papa kamu pasti rentenir, tiap deket kamu hatiku berbunga-bunga terus
  • Papa kamu jualan es ya? Dahagaku selalu terpuaskan setiap liat kamu
  • Papa kamu dosen ya? tiap bareng kamu aku jadi ngerti artinya cinta.
  • Papa kamu satpam kompleks ya? Soalnya aku 1x24 jam inget kamu terus
  • Papa kamu pembalap yah? Kok aku bisa cepet jatuh cinta begitu liat kamu???
  • Papa kamu tukang pijet ya? Tiap liat kamu, pegel, capek, penat ilang semua.
  • Ibu kamu suka nguleg sambel  ya? Kok kamu jago banget ngulek hati aku sih?
  • Papa kamu sniper ya? Pantes aja tembakan cintamu tepat menengenai hatiku
  • Papa kamu desainer interior yaa? Setiap kamu masuk, ruangannya jadi indah
  • Aku dan kamu bagaikan 4 sehat 5 sempurna, aku sehat dan kamu sempurna.
  • Papa kamu tukang ojeg ya? Aku nyaman banget dibonceng kamu tiap hari.
  • Kata orang cantik itu relatif, Tapi kalo menurut aku cantik itu kamu. 
  • Tau gak hal yang ngeselin tapi menyenangkan ? | Apa ? | Ketika kamu cemburu kepadaku
  • Kamu pasti Miss Universe ya ? | Kok gitu? | Aku sudah keliling dunia dan yang tercantik ternyata hanya kamu.
  • Aku rela jadi belalang asal kamu kupu-kupunya. Lalu kita siang makan nasi kalau malam minum susu
  • Sayang... Kamu tau kan aku orangnya suka ngegombal. Tapi kali ini aku serius! Kalo emang harus kita berpisah dan kamu pergi jauh dan sejuta mil jarak memisahkan kita, walau aku ga punya duit, aku serius! Aku akan berenang mengarungi samudera! Sumpah!!!
  • Say, tadi malem aku dapat telpon dari kayangan katanya mereka kehilangan 1 bidadarinya. Aku tidak akan bilang kamu ada di sini.
  • Pernah lihat keindahan matahari terbenam g? Aneh lho, tiap kali aku lihat matahari terbenam, pasti yang aku lihat adalah kamu.
  • Yang, kamu biasa mandi pake gula yah? Soalnya senyum mu kok manis ya.
  • Cintaku pada mu lebih dari kemarin dan kurang dari hari esok.
  • Mau tidur aku ingat kamu, bangun tidur pun ingat kamu, aku ga tau kenapa begini. Tapi yg aku tahu pasti, Aku cinta kamu sampai mati...
  • Aku tahu, aku nggak akan bisa ngasih kamu kesempatan untuk belanja di mall kayak kebanyakan cewek. Aku tahu mungkin aku nggak akan bisa njemput kamu pake mobil. Aku juga nggak akan bisa juga ngajak jalan-jalan ke tempat romantis yang mahal. Tapi aku yakin aku bisa nyayangi kamu, selama kamu mau dan selama waktuku ada.
  • Sory sebenarnya aku gak pernah sayang sama kamu. Dan waktu jauh aku juga gak pernah kangen kamu. Selama ini aku cuma suuuuuuuuaaayyyyaaaanggg buuangggget ma kamu dan sellallu kuuuuuuaaangggennnn ma kamu.
  • Waktu ke rumah sakit, dokternya bingung setengah mati pas meriksa gw. Karena pas di periksa denyut jantung gw pake stetoskop, yang terdengar hanya namamu
  • Yang. berdirilah disampingku.. terangilah setiap langkahku seperti hawa yang selalu menemai sang adam


Gombalan Bertahap
  • Tatap dia dengan penuh perasaan, trus ketika dia nanya
    Ce : "Lo kenapa sih?"
    Co : "Sakit ga sih?"
    Ce : "Sakit kenapa?"
    Co : "Bidadari kaya lo, jatuh dr langit.. Sakit ga sih ?"
  • "Sayang… kamu tau kan aku orangnya suka ngegombal… tapi kali ini aku serius! Kalo emang harus kita berpisah dan kamu pergi jauh, sejuta mil jarak memisahkan kita, walau aku ga punya duit, aku serius! Aku akan berenang mengarungi samudera! Sumpah!"
  • "Say tadi malem gw dapt telpon dari kayangan katanya mereka kehilangan 1 bidadarinya. Gw gak akan bilang lo ada di sini mmmuahh …."
  • Pas lagi telpon2an :
    Cowo : Langit malam ini ga indah yaa…
    Cewe : Emang knapa?
    Cowo : Karena 2 bintang terindah nya ada di mata kamu….
  • Cowo : Mbak-mbak, maaf ya…
    Cewe : Knapa?
    Cowo : Minta tolong sebentar jangan bergerak…
    Cewe : ?? Emang knapa mas? (Bingung karna ga kenal ama si cowo)
    Cowo : Saya perlu bukti, jadi saya foto sebentar pake Handphone saya ya.. (cklik!! sambil ambil foto pake HP)
    Cewe : ????? (tambah bingung) Bukti buat apa ya???
    Cowo : Ngga….. Kmaren temen saya bilang ga ada tuh yang namanya "Cewek secantik bidadari". dengan foto ini saya mau tunjukin kalo dia salah….
    Cewe: ???????? Oya? (Mukanya merah, klepek klepek)  hhehe
  • Gombal zaman kuda gigit besi
    co : Neng abang mau ngomong nih neng
    ce : Iya bang
    co : Andai kate nih ye
    ce : Iya bang
    co : Andai kate neng itu kembang melati abang nih lebahnya neng
    ce : Ah abang bisa aja
  • Gombal paling ampuh ni
    "Sayy.. badan kamu kok tambah langsing bgt sih"
  • Co : Hari ini ada yang aneh deh
    Ce : Apanya yang aneh?
    Co : Soalnya hari ini kamu cantiiiik banget
  • "Kamu wanita tercantk yg pernah aku temui. !!!"
    "gombal ini emang dah lama banget dari jaman compeni dulu, tapi kasiat nya masi terasa sampai sekarang….buktikan sendiri…….
  • Ngeliatin dia…
    Pas dia mulai protes…
    Sambil garuk2 kpala bilang "arghhh km kok cantik bgt sih…."
  • cowo : Say kamu kaya sendok!
    cewe : Hah?
    cowo : Iya,Soalnya kamu ngaduk-ngaduk hati ku!
  • Gak ada yang bisa ngegantiin lo di hati gw..
  • Hmm kamu biasa mandi pake gula yah??
    Hah?!enggak koq!!!!apaan sih!!
    Enggak soalnya senyum kamu manis sih. kalo ga langsung aja bilang "kamu cantik deh kalo senyum"
  • Jurus Kuku :
    cewe : (Kumat manjanya) Mass.. cinta nggak sama aku?
    cowo : Wah tentu aku cinta kamu, dik..
    cewe : Cinta mas seberapa besar?
    cowo : Kalo cowo² lain mungkin akan bilang ke kekasihnya kalo cintanya setinggi gunung dan sedalam lautan.. tapi aku tidak..
    cewe : Trus.. cinta mas seberapa dong??
    cowo : Seujung kuku..
    cewe : (Kaget dan kesel) Lhoo kok cuma seujung kuku??!!
    cowo : Sebentar dik.. gunung bisa runtuh dan lautan bisa kering, tapi kuku ini, biar dipotong habis juga pasti tumbuh lagi..
    seperti cintaku padamu, takkan pernah habis..
    cewe : …
  • Telah kutancapkan cinta itu kepadamu dalam kisah, hati biru, bunga biru,laut biru bahkan danau dan pepohonan semua membiru, Sayang……engkau telah membuat ruang cinta dalam satu sudut dihatiku, dan sudut itu takkan pernah terisi oleh siapapun.
  • co : Mencintai kamu bagaikan memegang mata pisau yang sangat tajam … semakin aku mencintaimu … semakin banyak darah bercucuran … mencintai mu benar2 membutuhkan pengorbanan ….
    Ce : Ihh kamuuuu ..
  • Enakan buat kalo lagi abis berantem…
    cewek : "Ngapain lo dateng kesini!?"
    cowok : "I'm tired not to be with you…"Trus ini buat gombal aja..
    "Cintaku pada mu lebih dari kemarin dan kurang dari hari esok.."
  • Lo tatap dalem2 deh dia, fokusin ke mata dia, trs pas dia nanya kenapa sih ngeliatin trs,
    cowok : gpp sih, cma penasaran aja ama km.
    cewek : penasaran apaan?
    cowok : boleh nanya nga?
    cewek : nanya apaan?
    cowok : bapak km dulu astronot yah?
    cewek : ga tuh, emank knp?
    cowok : AKU LIHAT BINTANG dIMATAMU
  • co : Say…
    ce : Ya..
    co : Thanks ya yang
    ce : Thanks kenapa…?
    co : Karena kamu sudah hadir dalam hari-hariku…
  • Mau tidur aku ingat kamu
    Bangun tidur pun ingat kamu
    Aku ga tau knp begini
    Tapi yg aku tahu pasti
    Aku cinta kamu
    Sampai mati…
  • cowok : Ayahmu tukang kebon yah?
    cewek : Nggak, emang kenapa?
    cowok : Gapapa, abis kamu wangi bunga sih
  • co : Say… kamu cinta ga sama aku?
    ce : Iya aku cinta kamu
    co : Seberapa besar cinta kamu?
    ce : Ga bisa diungkapin say….terlalu besar….
    co : Asal kamu tau aja…. cintaku ke kamu lebih besar dari cinta kamu ke aku… so don't let me stand alone without u…
  • Waktu berdua ma cewek lo bilang :
    "Aku tahu aku nggak akan bisa ngasih kamu kesempatan untuk belanja di mall kayak kebanyakan cewek,
    aku tahu mungkin aku nggak akan bisa njemput kamu pake mobil,
    aku juga nggak akan bisa juga ngajak jalan-jalan ke tempat romantis yang mahal….
    tapi aku yakin aku bisa nyayangi kamu, selama kamu mau, selama waktuku ada."
  • Nge-gombal di telepon :
    kita : Halo putri..
    putri : Halo…
    kita : Aku baru saja jatuh….
    putri : Jatuh? kok bisa? gak papa [dengan panik..dan mungkin kata2 akan bervariasi]
    kita : Iya… aku jatuh… tapi aku seneng…. aku jatuh cinta sama kamu…
  • Bertemu kamu adalah takdir,
    Menjadi temen kamu adalah pilihanku,
    Tapi jatuh cinta ama kamu itu di luar kemampuanku.
  • coba deh praktekin ..
    1+1 brp ???
    klo cw lo jawab 2
    lo bilang : bagi gw itu 1, karena cinta kita nantinya akan melebur jadi 1
  • co : kamu gag cape?
    ce : kenapa?
    co : habis lari2 dalam pikiranku


Gombalan maut Bapak mu
  • A:Bapak kamu tukang rujak ya?
  • B:Koq kamu bisa tau?
  • A:Karena kamu telah mengulek hatiku8)
  •  
  • A: Bapak kamu seorang polisi ya?
  • B: kok tau ?
  • A: soalnya kamu telah menilang hatiku
  •  
  • A: Bapak kamu seorang pemain catur ya ?
  • B: iya, kok tau ?A: soalnya kamu telah menSKAKan hatiku
  • A: Bapak kamu seorang petani ya ?
  • B: iya, kok tau ?A: soalnya kamu telah menaburkan cinta dihatiku(nyengir) 
  • A: Bapak kamu seorang dokter ya ?
  • B: iya, kok tau ?
  • A: soalnya kamu telah menyuntikan cinta ke hatiku (nyengir) 
  • A: Bapak kamu pilot ya ?
  • B: iya, kok tau ?
  • A: soalnya kamu telah menerbangkan hatiku (nyengir)
  •  
  • A: Bapak mu tukang sate ya?
  • B: kok tau ?
  • A: abis kamu telah menusuk-nusuk hatiku (L)
  •  
  • A: Bapak kamu penggemar SMASH ya?
  • B: eh ko tau?
  • A: soalnya kamu udah menCENAT CENUT kan hati ku (music)
  •  
  • A: Bapak mu polisi gorontalo yah? B: iya, kok tau ?
  • A: Karena kamu telah menchayya-chayya hatikuuww (music)
  •  
  • A: “Bapak kamu pemain gendang ya ?”
  • B: “iya, kok tau ?”
  • A: “Karena kamu telah menDUNGDUNGPLAK hatiku (lol)



Gombalan Maut Berdasarkan Jurusan Kuliah

  • Jurusan Perminyakan: Kalo aku jadi SPBU, pasti tiap hari ada tulisan ‘CINTA HABIS’ soalnya kamu telah memborong semua cintaku.
  • Jurusan Sistem Informasi: Kayanya laptopku error deh, soalnya tiap mau ngetik deket-deket kamu font yg keluar selalu Times New “Romance”.
  • Jurusan Teknik Informatika: Ketika virus yang bernama CINTA.exe menyerang hatiku yang membuatku teringat selalu padamu.
  • Jurusan Teknik Elektro: Aku memang anak elektro, tapi akupun tak mengerti kenapa sentuhanmu bisa menyetrum kalbuku.
  • Jurusan Geofisika: perlu banyak alat untuk tahu apa isi bumi, tapi tak perlu banyak alat untukmu mengetahui isi hatiku
  • Jurusan Kedokteran: tanpa membedah isi hatimu pun, aku tahu kamu mencintaiku
  • Jurusan Teknik Lingkungan: Senyummu bagaikan global warming, yang mampu mencairkan isi hatiku.
  • Jurusan Seni Rupa: Kau warnai duniaku dengan cinta dan kasih sayang.
  • Jurusan Seni Musik: aku dan kamu bagaikan nada-nada yang bila berkumpul akan membentuk suatu harmoni
  • Jurusan Keperawatan: Mencintaimu bagaikan diare, tak dapat ditahan lagi.
  • Jurusan Farmasi: Sampai sekarang, aku belum menemukan obat untuk menyembuhkan hatiku yang kecanduan cintamu
  • Jurusan Kimia: Kau bagaikan alkohol yang memabukkan dan membiusku bagai eter
  • Jurusan Kedokteran Hewan: Aku penyayang binatang, jadi aku tidak peduli meski kamu itu buaya
  • Jurusan Tata Busana: Indahnya baju yang kau kenakan itu pasti seindah hati orang yang mengenakannya
  • Jurusan Kepolisian: aku nggak akan tilang kamu meski kamu parkir di hatiku dan otakku setiap saat
  • Jurusan Teknik Metalurgi: cintaku padamu tak kalah membara dibandingkan api dalam tanur
  • Jurusan Hukum: salah apa aku hingga aku terpenjara dalam cintaku kepadamu
  • Jurusan Manajemen: kalo aku jadi George R. Terry aku akan mengganti fungsi manajemen dari P.O.A.C menjadi L.O.V.E karena aku selalu teringat wajahmu.
  • Jurusan Pertanian: Entah sejak kapan kau tanamkan bibit cinta ini di hatiku
  • Jurusan Perikanan: Kamu abis mancing ya? hebat kan aku tau soalnya di kail kamu ada hati aku tuh nyangkut
  • Jurusan Tata Boga: Kalo teh dikasih gula kan jadi Teh Manis, coba kalo Teh dikasih kamu, pasti jadi Teh Cantik.
  • Jurusan Arkeologi: Aku mau masuk jurusan Arkeologi biar bisa terus menggali dimana letak cinta kamu
  • Jurusan Matematika: Hidupku tanpamu bagaikan cos90=0. Kau dan aku adalah sin90=1 dan selalu bersamamu adalah tan90 = tak terhingga.
  • Jurusan Teknik Pertambangan: kecantikanmu bagaikan intan permata yang berkilau dengan indahnya
  • Jurusan Psikologi: Percuma aku masuk jurusan psikologi, karena aku masih tergila-gila kepadamu
  • Jurusan Akuntansi: Tanpamu aku tidak sempurna, bagaikan neraca lajur yang belum disesuaikan.
  • Jurusan Cinematografi: andaikan kisah cinta ini kujadikan film, pasti banyak yang iri karena aku bisa mendapatkanmu.
  • Jurusan Fotografi: Boleh minta foto kamu? Soalnya aku mau nunjukin ke semua orang bahwa malaikat itu ada.
  • Jurusan Kesehatan Masyarakat : Aku rasa, setiap orang yang melihat kamu akan kebal dari semua penyakit karena vitamin Cinta yang kamu berikan.
  • Jurusan Sejarah: Seandainya sekarang adalah tanggal 28 Oktober 1928, aku akan ubah naskah Sumpah Pemuda menjadi Sumpah Aku Cinta Kamu.
  • Jurusan Biologi: Apabila kita DNA, aku tidak mau ada enzim polimerase, agar kita tidak akan terpisahkan.
  • Jurusan Ekonomi: Cintaku padamu bagaikan pertumbuhan ekonomi China, selalu meningkat!
  • Jurusan Sastra: A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T V W X Y Z. oops! I Miss U..
  • Jurusan Geografi: Jika hatiku adalah kompas, maka kamu adalah arah Utara. Hatiku yang akan selalu mengarah kepadamu.
  • Jurusan Statistika: Kalau kamu tanya berapa banyak frekuensi kamu datang ke pikiranku, jujur.. cuma sekali. Soalnya gak pernah pergi lagi sih..
  • Jurusan Arsitektur: Aku rasa sebentar lagi ruangan ini akan bertambah sempit. Karena bunga-bunga cintaku padamu mulai tumbuh memenuhi sudut ruang ini.
  • Jurusan Telekomunikasi (Transmisi): HP udah dimatiin, tapi tetap diusir dari pesawat, katanya sinyal cintaku ke kamu ganggu sistem komunikasi.
  • Jurusan Hubungan Internasional: Aku ga perlu jauh-jauh ke Perancis buat nemuin kamu, kamu kan udah jadi Princess di hatiku.
  • Jurusan Agama: Lupa agama? Neraka! Lupa orang tua? Durhaka! Lupa sesama? Biasa! Tapi lupa ama kamu? Mana bisa!
  • Jurusan Fisika: Menurut Einstein, energi adalah massa dikali kuadrat kecepatan cahaya. Menurut Britannica, energi adalah suatu kapasitas untuk melakukan kerja. Menurut aku,energi adalah kamu…
  • Jurusan Perpajakan: Kalo kamu menjadi fiskus, akan selalu kulebihbayarkan pajakku agar kau terus datang dan memeriksaku (dari Siapa aja boleeee)
  • Jurusan Teknik Kimia: Cintaku padamu bagaikan CSTR (Continuous Stirred Tank Reactor) dengan pemanasan steam langsung dan steady state. selalu panas membara, teraduk-aduk di dalam hatiku. (dari @anggraenidevi)
  • Jurusan Teknik Sipil: Jembatan dibangun untuk menghubungkan dua daratan, tapi cintaku dibangunkan untuk menghubungkan dua hati. Hatiku dan hatimu. (dari herymuhendra)
  • Jurusan Bioteknologi: Aku tidak tahu mengapa, sepertinya kultur cinta mu ini tumbuh selalu dalam fase eksponensial di media hatiku. (dari Ninditasya)
  • Jurusan astronomi: Gravitasi yang terdapat pada hati kita, kunamakan itu cinta. (dari @loecalvin)
  • Jurusan meteorologi: Tak perlu aku takut hari terus hujan atau dingin bersalju, karena kamulah matahari jiwaku yang senantiasa bersinar. (dari @loecalvin)
  • Jurusan Psikologi: Pak Dosen bilang, Love itu terdiri dari Passion, Commitment, dan Intimacy… Tapi buatku tambah satu: KAMU. (dari selenatiedoll)
  • Jurusan Komunikasi: Aku tau semua definisi komunikasi. IP aku 4. Tapi satu yang aku ga bisa, mendefinisikan kata-kata cinta yang kamu ucapkan. Itu lebih rumit daripada definisi komunikasi menurut Theodore M. Newcomb. Tapi kamu selalu membuat aku mengerti setiap definisi, Sayang.. (dari @faizalkahfi)
  • Jurusan Bisnis : Kalau hatiku toko, kamulah pelanggan yang membuatnya bangkrut karena semua isinya kuberi gratis untukmu (dari Andintya)
  • Jurusan Teknik Mesin : Hatiku dalam mencintaimu adalah mesin yang tak pernah mati untuk bekerja. (dari Andintya)
  • Jurusan Farmasi : Tidak akan ada ramuan atau obat yang dapat menghentikan cintaku padamu, karena cintaku adalah ramuan tidak terlihat yang bersifat kekal. (dari Andintya)
  • Jurusan Sastra : seorang Kahlil Gibran pun pasti bingung untuk mendeskripsikan perasaanku padamu. terlalu dalam, merasuk kalbu, dan memabukkan. (dari Andintya)
  • Jurusan Penerbangan : Radar hatiku selalu bisa melacak dimana kamu berada (dari Putsce)
  • Jurusan Matematika : mencintai kamu itu seperti limit tak hingga. mencintai tanpa batas (dari Putsce)
  • Jurusan Penjas: mencintaimu itu kayak olahraga. Bikin sehat, kuat, bugar, dan senang sepanjang waktu. (dari Putsce)
  • Jurusan Hubungan Internasional : aku bisa berbahasa jepang, aku bisa berbahasa jerman, aku bisa berbahasa inggris, dan juga bahasa lainnya. tapi kamu tidak perlu repot belajar berbagai macam bahasa untuk mengetahui bahasa cinta ku padamu. (dari Kasena)
  • Jurusan Geofisika: ribuan bahkan jutaan gelombang seismik ku amati, namun hanya gelombang cinta dari mu yang menarik perhatian. (dari Aiiuye)
  • Jurusan komunikasi: ada aksioma komunikasi yang menyatakan “We Cannot Not Communicate” dan ada juga aksioma dari hatiku yang menyatakan “We Cannot Not Love each other” (dari widyarifianti)
  • Jurusan politik: Orang-orang bisa saja menggulingkanku dari kekuasaan, tapi mereka tidak bisa menggulingkan perasaanku padamu. (dari widyarifianti)
  • Jurusan Akuntansi: Cinta itu aneh, ibarat aktiva tak berwujud/intangible asstes yang gak bisa di amortisasi, gak bisa di susutkan n gak bisa berkurang karena kerugian. (dari rrrrr)
  • Jurusan Arsitektur: Kamu adalah point of interest dimataku yang mengisi void dijiwaku dan menggetarkan façade relung hatiku. (dari SemesterEnambelas)
  • Jurusan Ilmu dan Teknologi Pangan : Kamu kayak senyawa theobromin di coklat yang saya makan, kafein di kopi dan teh yang saya minum = bikin ketagihaaaannnn. (dari steppanibaretta)
  • Jurusan Manajemen: Walaupun aku dituntut untuk selalu bisa mengatur waktu,tetapi aku tidak bisa mengatur waktu aku yang selalu ingin bertemu dengan kamu.. (dari Kero)
  • Jurusan Planologi: Jika seluruh badanku di-peta-kan, maka hatiku adalah Kawasan Budidaya Monokultur (dari akbarizky)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar