Kamis, 22 Desember 2011

10 Web Flash Dengan Animasi Terbaik

Penasaran kan?
Baca secara detail satu demi satu
sambil browsing!


1. We Choose the Moon

Merayakan HUT ke-40 Apollo 11 Lunar Landing. Wechoosethemoon.org adalah web untuk menciptakan pengalaman interaktif yang bersejarah dalam misi Apollo 11 ke Bulan secara real time.


2. Portfolio – Mauricio Guimaraes

Web tentang dunia yang  dikartunkan dengan desain baik dan detail
3. Red Bull Soapbox Racer

Ini adalah dunia yang bernama Red Bull Soapbox Racing, dimana semua anak dari berbagai umur dapat membuat mobil karakternya sendiri dan kamu bisa memaenkannya secara online. Banyak Mobil dan aksi-aksi balap yang dapat kita maenkan dan semuanya sudah di sana.


4. HBO Imagine

Ada banyak sisi dalam setiap cerita, kita bisa melihat mereka semua. HBO mengundang kita untuk ikut serta berpartisipasi melihat pengalaman cerita secara multi-dimensi  dimana dapat mengubah pembuktian, kebenaran serta pandangan secara perspektif suatu cerita dengan melihat Web ini. Apakah Anda telah menemukan kebenaran dan melihat gambaran yang lebih besar?
Penasaran? langsung ke TKP!


5. GE Plug Into the Smart Grid

Smart Grid mengintegrasikan teknologi abad ke-21 dengan abad ke-20 dengan kekuatan grid. GE dapat membantu kamu mengelola energi secara efisien daripada sebelumnya.


6. Thank You begins with a T

A Gift from grow Interactive


7. What’s The Real Cost?

Harapan itu terletak pada kebiasaan merawat kesehatan di mana biaya itu jelas dan transparan. Regence mengundang Anda untuk mengexplore kekuatan suara Anda. Tertarik?


8. LunchBoxBuilder

Membangun sebuah kotak makan.Menangkanlah sebuah hadiah kotak makan termasuk didalamnya sebuah iPod! Lihat Syarat Penggunaannya secara lengkap.


9. Labuat

Labuat adalah sebuah proyek musik yang lahir dari imajinasi yang dapat memberikan waktu bertahun-tahun seperti lahir kembali.


10. Lacoste Red!

Web tentang Pesta LACOSTE RED! dengan gaya corak pakaian berbahan Lacoste.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar